Setelah frislly mandi,skrg gantian jordi yg mandi,sambil menunggu jordi mandi,frislly tiduran sambil mainan hp.
"Asik bener main hpnya yank,lagi ngapain si"ujar jordi.
"Udah selesai mandinya kk,ngk ini lagi cek ig doang kok yank"ujar fishy,sambil meletakan hpnya.
"Oh ya udah,mau tidur sekarang atau nanti"ujar jordi memeluk fishy
"Ak blm ngantuk kk,sebentar lagi"ujar fishy.
"Ya udah,klau gitu kita bikin jordi junior,km udah siap kan"ujar jordi,frislly hanya diam,jujur frislly yg mendengarkan gugup dan takut melakukan itu
"Klau km blm siap gpp kok,"lanjut jordi
"Aku udh siap kok kk"ujar frislly pelan.
"Bener sudah siap,aku gk akan memaksa kamu klau blm siap,aku akan nunggu kamu sampai siap"ujar jordi.
"Aku siap kok kk,sekarang aku milik kk,kk berhak"ujar frislly lembut.
"Makasih sayang,aku janji gk akan bikin km sakit"ujar jordi.
Mereka pun akhirnya melakukanya,hanya jordi frislly yang tau***
Sinar matahari mulai menembus di kamar mereka,jordi pun mulai terusik tidurnya,
"Udah pagi ya"gumanya jordi melihat frislly yang tertidur pulas,melihatnya kasian,klihatan kecapekan bnget,jordi pun mencium pipi frislly dengan pelan,dan mengusap usap kepalanya.
"Morning sayang,bangun yuk udah siang lho"ujar jordi,sambil menepuk pipi frislly pelan.
"10 menit lagi kk, masih ngantuk"ujar frislly.
"Ini sudah siang sayang"ujar jordi.
"Tpi masih ngantuk"manjanya,sambil mendusel dusel kepalanya di dada jordi.
"Kan nanti bisa lanjut tidur lagi sayang,yuk bangun mandi,atau mau aku mandiin nih"goda jordi,tak lama pun frislly bangun.
"Ih nyebelin deh,ganggu aja,masih ngantuk tau"ujar frislly memanyungkan bibirnya
"Kode minta nih"goda jordi.
"Ih apaaan masih pagi tau kk"ujar frislly,duduk sambil menutupi tubuhnya yg polos.
"Gk usah tutupin knpa si yank,lgian aku udah liat semuanya kok"ujar jordi menahan tawa
"Tauk ah aku mau mandi"ujar frislly,saat mau bangun bagian anunya sakit,jordi yg melihat frislly kesakitan kwatir
"Kenapa sayang"ujar jordi.
"Sakit yank"lorih frislly meringis nahan sakit.
"Ya udah sini aku gendong"ujar jordi membawa frislly ke kamar mandi,dan pada akhirnya mereka mau mandi lagi bareng.☆☆☆
Setelah mereka mandi,frislly dan jordi siap siapa untuk plg ke rumah jordi.
"Kk plg sekarang kk"ujar frislly
"Iya sayang,ya udak yuk,mau sarapan diuar atau di rumah aj"tanya jordi.
"Terserah kk aku nurut aj"ujar frislly.
"Ya udah makan dlu ya,habis ini plg"ujar jordi,hanyabdi balas anggukan mereka.
Mereka sekarang sedang di restoran.
"Sayang mau pesan apa"ujar jordi.
"Aku mau spagetti sama lemon tea aj yank"ujar frislly,hanya di balas anggukan jordi.
Tak lama pelayan restoran itu datamg dan jordi memesan untuk istrinya dan dirinya.
Tak sampai nunggu lama makanan mereka datang.
"Selamat makan sayang"ujar jordi.Frislly hanya mengganguk.
"Kak coba rasain ini enak lho"ujar frislly menyuapin jordi
"Iya sayang,ini coba ini juga enk"ujar jordi pada akhirnya mereka makan suap suapan,terasa dunia milik berdua,banyak pengujung yg melihat keromantisan mereka bahkan dan yg memvidio dan foto mdreka berdua.
Setelah mereka makan selesai,jordi membayarnya dan mereka akhirnya plg.
Sesampai di rumah,mereka di sambut sama asisten asisten di rumahnya.
"Selamat datang di keluarga onsu sayang,"ujar jordi.
"Makasih buzz nya jessi"ujar frislly
"Ya uda yuk masuk"ujar jordi membawa frislly ke kamarnya.
"Sayang aku ke ruangan kerja dlu ya,kamu istirahat aj,nanti barang barang kamu biar mbk mbk di sini yg beresin"ujar jordi.
"Iya sayang"ujar frislly,jordi lun menuju ke ruangan kerjanya di lantai bawah.
"Fishy"ujar marsya
"Km sya kmna aja ku kngen"ujar fishy.
"Aku ngk kmna mana,aku kmrin ke rumah mama"ujar marsya lemas
"Marsya knapa kamu lemas banget"ujar frislly
"Fishy apa kamu bahagia menikah dengan kk"ujar marsya.
"Aku bahagia sangat,makasih marsya kamu slalu nemenin aku,di saat susah maupun senang,kamu slalu ada dinsaat aku butuh "ujar fishy mengingat masa lalunya.
"Tak apa fishy,aku sayang kamu,aku gk mau pisah sama,walapun aku harus berbagi sama kk"ujar marsya.
"Tpi km gk jeleous kan sya"ujar fishy memastika
"Ngk fishy,ya udah ya aku mau main sama Caithlyn ya bye fishy"ujar marsya
"Hati hati marsya,jangan tendangin terus,caithlynya"peringat fishy.
"Gak janji fishy"ujar marsya.
"Marsya klau aku dengar klian berantem,aku suruh kk ngk kasih kamu suiker suiker sama masakin kamu"ancam fishy.tpi tidak di dengar kan oleh marsya.
"Kenapa si sayang teriak teriak,nanti tengorokanya sakut tuh"ujar jordi.
"Tuh ade kesayangan kk,di blgin klau main sama caithlyn jangan berantem sama tendangin malah kabur tuh bocah,awas aja ntar"ujar frislly
"Sabar gak usah marah marah,nanti klau marsya gk ada kamu nangis kesepin"ledek jordi.
"Ih ngk kk,ngk marsya sama sma nyeselin"ujar frislly.
"Ya kan marsya adek aku sayang,ya makhlumlah"ujar jordi semakin mengoda frislly.
"Tauk ah terserah,aku mau tdr aja"ujar frislly,menutupi mukaknya dengan selimut.
"Tidur tinggal tidur knpa blg,blg aja mau di temenin"ujar jordi
"Ngk tuh pede amat kk"ujar frislly.
"Ya udah aku mau main sama marsya,awas sayang di selimut itu ada kecoak lho"ujar jordi mau jahilin istrinya
"Mana kk mana,buang kk aku takut"teriak frislly sambil memeluk jordi dengan erat.
"Hahahha di boongin aja mau"ujar jordi ketawa
"Gak usah jail deh kk,nanti marsya ikutan"ujar frislly.
"Biarin orang marsyanya happy"ujar jordi.
"Terserah klian deh,pusing aku"ujar frislly.
"Sayang nanti kita mau honeymoon kman"ujar jordi mengalihkan pembicaraan
"Aku pingin ke bali aja kk,blh kan"ujar frislly penuh harap karena frislly ingin ke bali.
"Apapun itu sayang,mau kmna aja aku turutin asalkan kamu bahagia,itu udah cukup buat aku sayang"ujar jordi nemeluk fishy,sambil mengelus elus perut fishy yang rata.
"Semoga di sini,di perut kamu ada kehidupan sayang,aku berharap kita segera punya momongan"ujar jordi.
"Kita harus berusaha kk,semoga apa yg kk inginkan disegerakan,aku juga pingin punya anak cewek"ujar frislly.
"Cie yg udah gak sabar punya anak dari aku"ujar jordi sambil mencolek dagu frislly.
"Ih apaan si kk,udah yuk kita bobok siang dlu aku ngantuk"ujar frislly yg memang matanya sudah merah.
"Ya udah tidur gih"ujar jordi mengelus elus rambut fishy.
"Temenin ya kk,sampai aku tidur"manjanya.
"Iya iya udah cepet merem gih"ujar jordi.frislly pun langsung merem,jordi yg melihatnya tersenyum.
"Tidur yg nyenyak fishy,i love you,mimpi indah ya"bisik jordi di telingnya.
Dan jordi mau ke ruang kerja untuk menyelesaikan kerjaannya.
Tiba tiba ada marsya.
"Knpa dek kok bete"ujar jordi yg melihat marsya
"Tadi aku habis mindahin hantu bareng caithyn,terus kan aku ketemu hantu anak kecil cowok,aku ajak kenalan masak gk mau knlan"ujar marsya ngadu.
"Lha kenapa gk mau knlan sama kamukan kamu cantik"ujar jordi.
"Katanya aku hantu berisik,gk bisa diam"ujar marsya.
"Emg kamu berisik dek,makanya jangan berisik makanya fishynya sering ngomelin km"ujar jordi.
"Ih kk kok gitu si,knpa gk belain aku,kk gak sayang sama aku,kk jahat deh,skrg cuma sayang sma fishy"ujar marsya cemburu
"Kata siapa kk ngk syang sama kamu,kk sayang sama kamu sabagai adek,klau sama fishy kan sebagai istri kk,kamu tau itu kan,ya udah sana temenin fishy"ujar jordi marsya hanya mengganguk.
"Kan fishy lagi tdr kk,nanti aku takut ganggu,"ujar marsya.
"Ya temenin aja,kamu jangan berisik"ujar jordi.
"Gak mau ah aku mau ke rumah lung lung aja"ujar marsya.
"Jangan bandel klau di sana,awas aja klau kk denger km usil,kamu gk bleh masuk ke rumah"ujar jordi
"Iya iya aku pergi dlu ya,aku gk aja si gendut,nanti klau fishy tanya aku ke rumah lung lung ya"ujar marsya.
"Iya dek"ujar jordi yang lihat tingkah marsya yg semakin hari semakin mengemaskan.☆☆☆
Di rumah mamanya frislly.
"Sepi banget ya gk ada frislly"ujar evan
"Iya kangen gue sama atuh anak,walapun suka ngomelin gue,marahin gue di tetap jadi kk gue"ujar fahsya.
"Oh ya frislly lagi ngapain ya skrg"ujar ojan
"Mana gue tau,gue malah kngen sama marsya"ujar fahsya.
"Yee biasanya klau marsya datang di usir klau ngk di ancem muluk"ujar rachel
"Ya kan gue sebel,di ikutin muluk,apalagi blg lagi sama kk,klau lung lung gini gini"ujar fahsya.
"Yee mending lu lung,lha gue aib gue bongkar semua"ujar acong.
"Wkwkkwkw kadang sering ngangenin ya marsya"ujar kk billy.
Saat sedang asik asik cerita di kamar fahsya tiba tiba antena kecil yg ada di dekat tv jatuh sendiri.
"Ih kok bisa jatuh sendiri si"ujar acong,semua yg ada dinsitu ketakutan.
"Jangan blg itu marsya"ujar evan
"Mana gue tau,gue kan gk bisa lht."ujar fahsya
"Coba tanya fishy aja,bener gk itu marsya"ujar ojan
"Gk usah ,takut gangu,besok aj katanya besok fishy sebelum ke bali mau nginep kesini"ujar rachel
"Tau dari mana lu"ujar acong.
"Fishy blg gitu ke aku"ujar rachel hanya di balas anggukan mereka.
"Ngk ada kk nih rumah bukanya ngk serem malah tambah serem"ujar fahsya.
"Nah itu tau,klau ada fishy kan lumayan nisa ngusir"ujar ojan.
Dan mereka pun melanjutkan bercandanya.☆☆☆
Sekarang menunjukan jam 5 sore,frislly masih blm bangun,karena di situ ada marsya.Tiba tiba marsya memegang tangan frislly,dan frislly pun bangun dari tdrnya.
"Ada apa marsya"ujar fishy.
"Tak apa apa fishy,kamu tidur lagi aja ya"ujar marsya.
Dan fishy pun tidur lagi,ntah knpa hari ini fishy malas bangun,makanya itu marsya nyuruh fishy tidur lagi.Jordi POV.
Gue masih di ruang kerja gue,karena kerjaan gue banyak bnget,gk nyangka ternyata sudah hampir malam.
"Tian tlg nanti pesenin makanana,geprek bensu ya,buat makan malam gue sama fishy"ujar jordi.
"Iya mas jo,ya udah ya saya pesenin dlu mas jo"ujar tian.jordi hanya menggagukan kepalanya.setelah itu jordi menuju ke kamarnya berniat untuk membangunkan fishy,yg sudah kaya putri tidur saja
"Sayang bangun sudah hampir malam,emg kamu gk laper,tdi siang blm makan kan"ujar jordi menciba membangubkan istdi tercintanya.
"Iya kk ini mau bangun"ujar fishy.
"Maaf ya kk aku tidurnya terlalu lama"lanjutnya
"Gpp fishy aku tau km kecapekan kan,ya udah kamu bersih bersih gih sana mandi,habis ini makan,aku pesenin makan di gebrek bensu"ujar jordi
"Maaf ya kk,aku blm bisa jadi istri kk yg sempurna,masak aja ngk bisa"ujar fishy merasa ngk enak sama jordi
"Ngk papa sayang,kamu ngmg apa si sayang,aku nikahin kamu ngk harus bisa memasak,cukup kamu temenin aku setiap hari aja,dan slalu ada di samoing aku aja udah cukup bagi aku.Soal masakkan suamimu jagonya,nanti aku ajarin ya"ujar jordi.
"Udah sana mandi,habis itu gantian aku ya,atau mau mandi bareng lagi"goda jordi.
"Ngk ngk,ya udah aku mau mandi"ujar frislly yg lari,ke kamar mandi.
Setelah mereka semua selesai mandi.
Mereka turun ke bawah untuk makan malam.
Di meja makan.
"Kakak mau makan sama apa sini aku ambilin"ujar frislly,frislly pun mengambilkan makanan untuk suaminya,bahkan satu piring buat berdua,kata jordi biar gk ngotorin banyak piring,blg aja mau modus.Setelah selesai mencuci frislly ke ruang keluarga.
"Sudah selesai nyuci piringnya yank"ujar jordi,
"Udah kk,kk kan lusa kita ke bali,aku blh kan tdr di rumah mama,soalnya aku kngen sama mama"ujar frislly.
"Iy blh kok,tpi besok aku antarin ya,aku mau ke kantor soalnya,terus klau plg ke kantor aku plg ke rumah mama"ujar jordi.
"Iya kk,emg kita di bali berapa hari"ujar fishy.
"Pling satu minggu fishy"ujar jordi yg tiduran di paha frislly,sedangkan frislly mengelus kepala suaminya.
"Klau kk dah ngantuk ke kamar aja yuk,mata kk dah merah tuh"ujar fishy,jordi hanya mengangguk.
Sesampai di kamar jordi pun tertidur pulas,sedangkan frislly yg tersenyum melihat suaminya tertidur pulas bnget.
Dan fishy pu ikut menyusul,suaminya ke alam mimpi,tpi sblm itu fishy nguruh marsya ngatarin ke kamar mandi karena jujur dia takut bnget,makanya itu marsya suruh temenin.Bersambung...
Jangan gangu frislly sama jordinya lagi tidur.Hay fans jorslly gmna kabar klian nih,gman menurut klian part ini,
Hm aku mau nanya,apa klian udah siap,karna sebentar lagi akan ada konflik?
Jangan lupa di vote dan di komen yaSee you next part.
Jumat.27 nov 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...