Part 16

2K 113 27
                                    

Tengah malam...
Frislly bangun dari tidurnya.
"Kak bangun kk bangun"ujar frislly,membangunkan suaminya.
"Ada apa si fishy ini masih malem loh"kata jordi.
"Aku laper kk,pingin makan,tpi takut mau ke bawah"ujar frislly
"Manja amat si "ledek jordi
"Apaan si kk,ini permintaaan dedeknya loh"ujar frislly.
"Beneran ini yg minta dedeknya,bukan mamanya kan"ujar jordi mengoda
"Ihhh cepatttt kk bikinin aku makanan"rengek frislly
"Sabar kli ini mau bangun,sayang nanti kamu klau lahir jangan manja kaya mama kamu ya,kamu kaya papa aja"ujar jordi kepada anaknya.
"Siapa yg manja si kk,aku cuma lapere,pokoknya kk harus bikinin aku sup buntut"ujar frislly
"Iya,ya udah turun yuk"ujar jordi bangun dari dari tempat tidurnya.
Frislly dan jordi pun turun ke bawah menuhu dapur.
"Kamu duduk di sini aja ya"ujar jordi,menyuruh frislly duduk di meja makan,sedangakan frislly hanya mengganguk,frislly yg melihat jordi pandai memasak,dia sangat beruntung memiliki suami yg siaga.

"Sayang lihat papa kamu,walapun masih ngantuk,dia rela bangun malam hanya untuk masakin kita,papa kamu sangat perhatian bnget,kita harus berjuang bareng bareng ya dek,pasti nanti klau km lahir papa seneng bnget"curhat frislly kepada buah hati nya.
Tak sampai nunggu lama makanan nya sudah jadi.
"Sayang ini udah jadi sop buntutnya"ujar jordi.
"Makasih kk,maaf ya ngrepotin kk"ujar frislly tidak enak.
"Km ngmg apa si sayang,km ngk pernah ngrepotin aku,km itu tanggung jawab aku,selagi aku bisa,Km minta apapun aku kasih,udah sekarang km makan ya,"ujar jordi sambil mengelus elus rambut frislly.
"Kakak gk makan"ujar frislly.
"Udah makan kamu aja,aku ngk laper,aku tau ank kita juga laper,ya kan sayang"ujar jordi sambil mengelus elus perut frislly.
"Ya udah sini aku suapin ya kk,kita makan bareng bareng aj,akubgk bkl habis,ini banyak loh kk."ujar frislly.Akhirnya mereka makan berdua sambil suap suapan.
"Laper bnget ya sayang"ujar jordi yg melihat frislly makannya lahab Frislly hanya mengangguk.
Tak lama mereka selesai makan.
"Huufff kenyang bnget"ujar frislly sambill mengelus elus perutnya.
"Gpp,ya udah yuk tdr lagi,besok aku kerja nanti bangunnya kesiangan"ujar jordi.
"Gendong ya kk,aku males jalan"ujar frislly.
"Ya udah sini"ujar jordi mengendong frislly.
Sesampai di kamarnya,jordi merebahkan badanya frislly ke kasur dengan hati hati.
"Kak sini tidurnya,dedeknya mau tidur di peluk papanya"ujar frislly.
"Cie anak papa manja bmget si,jangan blg nanti km manja nya ngalahin mama sayang"ledek jordi,sambil mengoda frislly
"Udah lah kk tdr,aku dah ngantuk"ujar frislly.
"Ya udh good night sayang,good night anak papa"ujar jordi mencium kening frislly.
"Night too papa"ujar frislly lalu memejamkan matanya matanya.
Keesokan harinya frislly bangun pagi karena merasa perutnya mual bnget,sudah berapa kli frislly bolak balik ke kamar mandi.

Huek
Huek
Huek

Frislly memuntahkan semua makanannya,
Sedangkan jordi yg baru bangun tidur,tidak melihat istrinya di sampinya kwaatir mencarinya,ternyata frislly sedang di kamar mandi.
"Ya ampun sayang kamu lagi ngapain"ujar jordi kwatir melihat frislly menyenderkan badanya ke wastafel.
"Mual bnget kk,aku sudah berapa kli bolak balik ke kamar mandi"adu frislly kepada jordi,jordi tidak tega melihat istrinya pucetbdan lemes seperti itu.
"Kamu masih mual ngk sayang,maaf ya klau aku bisa gantiin posisi kamu,aku gantiin sayang"ujar jordi.
"Kk omg apa sih kk,ini sudah kodrat aku sebagai ibu hamil,pertama emg kaya gini,tpi lama lama terbiasa kok kk"ujar frislly, berusaha memberi pengertian ke suaminya,agar tidak kwatir.
"Ya udah skrg balik ke kmar ya"ujar jordi sambil menuntun isttrinya,frislly hanya mengangguk.
"Sekarang kamu istirahat ya sayang,aku buatin teh angat dlu biar sedikit enakan badanya"ujar jordi,fishy hanya mengganguk.
Jordi pun ke dapur membuat teh untuk frislly,tak smpai nunggu lama jordi sudah kembali ke kamarnya.
"Sayang ini di minum dlu ya"ujar jordi,frislly mengambil  tehnya di tangan jordi.
"Makàsih kk"ujar fishy
"Gmna masih mual sayang"ujar jordi,frislly hanya menggelengkan kepalanya.
"Kk kok blm siap siap katanya mau ke kantor "ujar fishy
"Aku gk tega ninggalin km kk"ujar jordi
"Percaya sama aku kk,aku gpp kok,tenang aja"ujar fishy.
"Ya udah klau gitu,aku siap siap dlu ya"ujar jordi.Jordi pun masuk ke kamar mandi,sedangkan frislly tiduran sambil main hp.Tak sampai menunggu lama jordinselesai mandi dan siap siap ke kantor.
"Sayang km mau sarapan kmr aj,atau di bawah"tanya jordi.
"Bawah aj kk"ujar frislly,sambil bangun dari tidurnya.
"Ya udah ayok"ujar jordi.
Sampai di meja makan mereka makan bersama.
"Ini vitaminnya sama susunya jnagn lupa minum ya"ujar jordi pengingatkan frislly.
"Iya kk,kk lht tuh marsya sama caithlyn,marsya nendangin caithlyn lagi tuh"ujar fishy.sambil menunjukan marsya yg lagi di dekat kolam ikan.
"Di blgin jangan gitu,kasihan caithlynnya nanti gk di kasih suiker suiker lagi gitu,ya udah sayang aku berangkat dlu,dek papa berangkat kerja dlu ya jangan nakal sam mama "ujar jordi.mencium kening frislly,dan mencium perut fishy.
"Hati hati ya kk"ujar fishy.
Skip.
Sesampai di kantor MOP Channel.
Jordi langsung ke ruangannya.
Tok tok tok
"Masuk"ujar jordi.
"Jor hari ini ada mitting.membahas tentang KBP untold Story tanah pasundan"ujar kenith
"Okey nit,mitting jam berapa"ujar jordi.
"Jam 12 siang"ujar kenith.
"Oh ya udah,emg fishy gpp lg hamil ikut syuting KBP Untold Story"ujar kenith lagi.
"Kayaknya si gpp,tpi dia gak ikut penulusuranya bahaya"ujar jordi
"Iy juga si,tpi fishy kan masih syuting TKM dllnya"ujar kenith.
"Masih klau TKM dan program fishy lainya kan gk terlalu bahaya,jadi gue blh aja si,selagi itu baik buat dia,karena gue gk mau ngekang dia,selagi dia aman"ujar jordi.
"Wih calon ayah bijak bnget ya,frislly di rumah sendiri"ujar kenith.
"Di rumahlah sama marsya dan caithlyn."ujar jordi.
"Oh ya udah,gue pamit ya jor"ujar kenith.
Jordi hanya mengganguk.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang