Warning gaes! 17+. Tapi masih aman kok.
—Happy reading 💜—
"Lain kali gue beneran nggak mau, ya, cara lo bawa gue kayak tadi. Nggak suka."
"Sorry, tapi Nenek pernah bilang kangen, jadi gue bawa lo ke sini."
Walau 99%-nya alasan Pria itu lebih tidak ingin Lily pergi dengan Jungkook.
Yap! Pria itu Taehyung. Dia yang tiba-tiba manarik tangan Lily keluar dari toko buku, kemudian memasukkannya ke dalam taxi, dan mereka sempat berdebat kecil di dalam taxi.
Lily sudah menolak, tapi jika alasan Taehyung karena Nenek ... Lily menurut. Dia pergi ke rumah Taehyung untuk menemui Sang Nenek, kemudian makan malam bersama di satu meja makan.
Lily, Taehyung, Nenek, dan Keysha. Hanya mereka berempat, dan Lily baru tahu jika Taehyung memiliki adik perempuan yang cantik.
"Udah malem, gue harus pulang."
"Masih jam tujuh. Lo di sini aja bentar sama gue."
"Hei, gue ini belom mandi. Lo bawa gue ke sini juga pas gue masih pake seragam, nih."
"Mandi di rumah gue kan sama aja. Lagian kamar mandi rumah gue juga ada bak-nya, kok."
"Beda, ih!"
Karena mandi di rumah sendiri akan terasa lebih nyaman daripada di rumah orang, right?
"Lagian, Jungkook pasti nyariin gue," lanjut Lily.
Karena sudah 6 kali Jungkook menelpon, tapi Taehyung melarang Lily untuk mengangkatnya. Tentu saja dengan ancaman, mereka akan resmi balikan jika Lily mengangkat panggilan dari Jungkook. Untuk mengirim pesan singkat saja juga dilarang.
Ukh ... Sebal.
Tidak ingin melawan, karena Lily tahu sifat Taehyung kalau sudah mengancam ... Dia tidak pernah main-main.
Lily berdiri, hendak pergi dari area taman rumah Taehyung.
"Bentar."
Tapi lagi-lagi Taehyung menahan satu lengannya.
"Di sini bentar sama gue, ya?"
Karena Taehyung memiliki firasat jika membiarkan Lily pergi sekarang ... Mungkin dia tidak akan punya kesempatan berdua lagi seperti ini.
"Gue harus pulang."
"Lily."
Taehyung menatap Lily dalam.
Baiklah. Lily turuti saja dulu. Duduk kembali di tempat semula--bangku panjang sebelah kanan Taehyung--kemudian langsung to the pont.
"Langsung aja. Gue tau lo mau bahas soal hubungan kita, kan?"
Karena sudah terbaca dari mata Taehyung yang terlihat gelisah saat Lily hendak pergi.
"Hm. Gue nggak bisa kehilangan lo kayak gini."
"Taehyung--"
"Lo udah janji nggak bakal ninggalin gue, kan?"
Skakmat. Lily terbungkam.
"Kenapa cuma omong doang? buktiin lo nggak bakal ninggalin gue."
"Lo sendiri gimana?" Lily membela diri. "Lo sendiri juga udah pacaran sama Seulgi, kan?"
"Lily." Taehyung pegang dua tangan Lily di udara. Matanya menunjukkan keseriusan. "Kalo gue bilang nggak pacaran sama Seulgi, lo percaya?"
Lily tarik dua tangannya kembali. Sedikit menjaga jarak duduknya dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ✔
Fanfiction"Pacar gue ini posesif banget orangnya. Setiap kali gue jalan sama cowok lain, bahkan cuma ngobrol bentar, eh, gue malah dituduh selingkuh." Terkadang, rasa sayang yang terlalu berlebihan bisa membuat pasangannya merasa terkengkang, begitu pula deng...