Tiga Puluh Empat

301 33 16
                                    

"Ini ..." terjeda. Lily menatap bingung pada sosok yang datang menjemputnya tadi. "Taeyong kenapa bisa ada di sini juga?"

Ekspresi Lily bingung. Sebenarnya ... Ini ada apa?

"Lo bilang kalo Eunha nyuruh kita ke rumah Yerin, tapi, mana dia?"

"Lily, lo ada perlu apa ke rumah gue?" Adalah Yerin yang juga sama-sama bingung dengan situasi ini.

Lily hampiri sosok Yerin yang duduk di sofa ruang tamu, kemudian menangkup wajah gadis itu.

"Lo nggak kenapa-napa, kan, Rin?" Lily amati fisik Yerin dengan teliti.

Aman.

"Gue nggak kenapa-napa. Emangnya gue kenapa?"

Lah, malah balik tanya. Tapi sungguh, Yerin saja bingung. Perasaan ... Dia tidak mengundang Lily dan Jungkook ke rumahnya.

Benar. Sosok yang menjemput tadi adalah Jungkook.

"Yerin!!"

Pekikan Eunha mengalihkan pandangan semua orang. Yerin berdiri, Eunha yang masuk dari pintu utama, kemudian berlari kecil menghampiri 2 teman perempuannya.

Mengesampingkan Lily, Eunha menyambar Yerin dengan pelukan.

"Lo tadi ngirimin gue sms apaan, hah?! lo bikin gue khawatir tau nggak, Rin?!"

Eunha pegang dua bahu Yerin. Menatap dengan serius, ekspresinya sungguh terlihat sangat cemas.

"S-sms?" Yerin bingung. Mencoba mengingat. "O-oh, maksud lo soal kepindahan sekolah gue?"

"Apa?!" sahut Lily. "Kenapa lo mau pindah?"

Yerin diam. Melirik semua tamu tak diundang--kecuali Taeyong--secara bergantian. Rasanya ... Ini sedikit canggung.

Kenapa malam ini rumahnya bisa jadi ramai begini, sih?

🌺🌺

Beralih pada Taehyung. Pria itu masih dalam perjalanan menuju rumah Lily. Selama itu, entah kenapa perasaannya justru tidak nyaman. Seperti akan terjadi sesuatu di masa datang.

Entah apa itu, Taehyung tidak bisa menebaknya.

Butuh waktu sekitar 15 menit akhirnya dia sampai di area perumahan Lily. Namun, dia menghentikan laju sepeda motornya di jarak 30 meter dari rumah Lily.

Cukup jauh.

Dari balik kaca helm, Taehyung bisa melihat jika Lily keluar dari rumah, kemudian pergi dengan ... Jungkook?

Mau apa lagi teman bangsat itu?!

Taehyung sudah geram sendiri dengan sosok Jungkook. Rasanya ingin menguburnya saja agar tidak bisa menemui Lily lagi.

Shitt!

Jungkook membawa Lily pergi. Maka Taehyung ikuti dengan sepeda motornya dari belakang.

Dan kurang ajarnya, apa Jungkook menyadari jika Taehyung sedang membuntutinya?

Taehyung menambah kecepatan agar bisa mengejar, karena Jungkook juga mengebut saat membawa Lily.

Jarak laju mereka lumayan jauh. Saat Taehyung sudah menambah kecepatan lagi, namun lampu lalu lintas sudah berganti warna merah.

Semua kendaraan berhenti kecuali Taehyung. Fokusnya masih pada dua sejoli yang sudah lolos dari lampu lalu lintas. Taehyung terus menerobos.

Tiin!

Suara klakson beserta silauan cahaya membolakan dua mata Taehyung. Dan karena dia gagal mengendalikan laju kecepatan sepeda motornya ... Taehyung terjatuh.

My Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang