Setelah kejadian soal room chat Somi sore waktu itu, hingga sudah 2 hari Lily lumayan cuek pada Taehyung.
Lily sedikit kesal. Dia hanya bertanya siapa Somi, tapi Taehyung malah bahas tentang Senior laki-laki di kampus Lily. Dan entah tahu dari siapa, Taehyung bisa tahu jika ada satu Senior Lily yang mencoba mendekati Lily. Makanya, pada sore 2 hari lalu mereka pun berakhir dengan pertengkaran ...
Pertengkaran memang hal yang wajar dalam suatu hubungan. Yang menikah saja sering bertengkar, apalagi yang masih pacaran.
Benar, kan?
Tapi, jika pertengkaran selalu ditaburi dengan bumbu egois ... Maka tidak akan pernah berakhir.
Maka dari itulah harus ada salah satu yang mengalah, kan?
Contohnya ...
Taehyung.
Tidak menyangka, kan, jika Taehyung akan mengalah kali ini? Iya, kan biasanya Lily. Tapi malam ini Taehyung datang ke rumah Lily, kemudian meminta maaf, dan ... Mengajak gadis itu pergi makan malam di luar.
Yang awalnya bertengkar saling perang dingin, tidak bertemu selama 2 hari, dan ternyata Taehyung kalah dengan rasa rindunya.
Mampus kau!
Fix. Sekarang Taehyung mah benar-benar bucin stadium akhir, bukan Lily yang bucin.
"Kamu mau makan malam apa?" tanya Taehyung sembari menyetir mobil. Tanpa menoleh pada Lily.
"Terserah." Vokal gadis itu sedikit ... Cuek?
Yeah ... Ini karena Lily masih ada sedikit bumbu kesal di hati, karena Taehyung belum menjelaskan soal gadis bernama Somi di room chat hp-nya kemarin lusa. Apalagi chat-nya pakai aku-kamu. Kan jarang-jarang Taehyung begitu pada orang lain, apalagi gadis lain.
Loh, loh, fix. Ini mah Lily cemburu namanya.
"Makan di restoran, mau?"
Diam. Lily sungguh malas menjawab lagi. Sampai mobil Taehyung berhenti di lampu merah, Pria itu menoleh pada Lily.
"Kok masih kesal, sih? katanya aku udah dimaafin?" tanya Taehyung.
Lily hanya melirik dari ekor matanya. Kemudian dia menghela napas samar.
"Aku mau makan ketoprak di pinggir jalan aja," jawab Lily.
"Pinggir jalan?"
Lily mengangguk. "Hm. Tempat langganan aku sama Kak Umin."
Taehyung diam berpikir. Dia menatap Lily dengan kernyitan samar di dahi.
"Kenapa? kamu nggak pernah makan lesehan di pinggir jalan?" tanya Lily.
"Bukan gitu."
"Terus?"
"Aku mikir aja. Kamu udah nggak marah, kan?"
Lily menghela napas part 2.
"Aku gak mau bahas itu lagi. Mau kamu deket sama cewek lain, ya silahkan aja. Aku --"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ✔
Fanfic"Pacar gue ini posesif banget orangnya. Setiap kali gue jalan sama cowok lain, bahkan cuma ngobrol bentar, eh, gue malah dituduh selingkuh." Terkadang, rasa sayang yang terlalu berlebihan bisa membuat pasangannya merasa terkengkang, begitu pula deng...