"DOUBLE KILL!"
"TRIPLE KILL!"
"MONSTER KILL!"
"GOOD LIKE!"
"LEGENDARY!"
"Savage, bitch! lo belajar nge-kill di mana sih?!"
"Gue nggak usah belajar juga udah legend dari dulu, lo-nya aja yang masih noob ngelawan gue."
"Angjim ya lo!"
Taehyung diam, fokusnya kembali pada layar ponsel.
"Satu ronde lagi, gimana?"
Taehyung menggeleng. "Sorry, gue lagi sibuk." Kemudian menempelkan ponsel pada satu telinganya.
"Sibuk apaan? daritadi juga lo cuma main mobile legend sama gue."
Sambil duduk bersila di kursi belajar, Taehyung menatap saudaranya yang berbaring di atas ranjang dengan prihatin.
"Orang jomblo mana ada yang tau rasanya pacaran. Diem aja deh lu!"
"Sialan!"
Maka terjadilah bantal melayang ke arah Taehyung. Untung reflek Taehyung cepat tanggap.
"Sial! berani banget dia gak angkat telpon gue?!" Taehyung mendecak.
"Yang punya pacar tapi diabaikan, itu mah sama aja kayak jomblo, ya nggak?" Taeyong tertawa meledek.
"Diem lo!" Kemudian Taehyung balas lempar bantal ke arah Taeyong.
Saudaranya diam. Pria itu lebih memilih fokus bermain kembali, sedangkan Taehyung fokus ke room chatt-nya dengan Lily.
Taehyung : Kamu ngapain?
Taehyung : Sibuk apa?
Taehyung : Kenapa nggak diangkat?!
Taehyung menghela napas lumayan panjang.
"Udahlah, daripada galauin chatt pacar, mending sini main lagi sama Akang."
Namun perkataan Taeyong yang seperti itu justru membuat Taehyung bergidik.
Ini saudaranya masih lurus, kan?
🌺🌺
"Iya, kan? lo emang Yerin yang itu."
Yerin terdesak di sudut tembok.
"Lo," terjeda. Gadis bermata tajam itu semakin mengintimidasi sosok di depannya. "Ke sini sama siapa?"
"S-seulgi, mi-minggir. G-gue mau le-lewat."
"Udah berani lo merintah gue, hah?!"
"Gu-gue--"
Plak!
Tertegun.
Seulgi menampar, lalu satu tangannya mencengkram pipi Yerin dengan sejurus gerakan.
"Cewek jalang! bukannya gue udah peringatin lo jangan pernah muncul di depan gue lagi, huh?!"
Yerin mulai menangis. Dia takut.
Kenapa?
Kenapa bisa begini?
"Gi, i-ini sakit ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ✔
Fanfiction"Pacar gue ini posesif banget orangnya. Setiap kali gue jalan sama cowok lain, bahkan cuma ngobrol bentar, eh, gue malah dituduh selingkuh." Terkadang, rasa sayang yang terlalu berlebihan bisa membuat pasangannya merasa terkengkang, begitu pula deng...