Empat Puluh Dua

316 33 3
                                    

"Mau seberapa jauh kau pergi, pada akhirnya akan kembali padaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau seberapa jauh kau pergi, pada akhirnya akan kembali padaku." —Taehyung.
.
.
.

🌺🌺🌺

Pemikiran anak SMA memang tepat, tapi juga terlalu naif. Masalah yang dihadapi anak remaja memang sulit, tapi tidak seberat masalah orang dewasa. Terlalu banyak rintangan untuk menjadi dewasa. Walau tidak mudah, tapi tetap harus mereka jalani. Mau senaif apapun pilihannya, mereka ini masih remaja 17 tahun.

"Jadi lo balikan sama Taehyung?"

Pertanyaan Eunha membuat Lily mengangguk. "Iya," jawabnya.

"Lo gila?"

"Kok gue dikatain gila?"

"Sinting lo."

"Eunha, lo kenapa sih?" Lily mengernyit heran. Masih pagi malah dikatain gila.

Oh, iya. Soal Taehyung, cowok itu sudah setuju pulang kemarin. Dan sekarang, Lily menjalani hari-hari seperti sebelum break dengan Taehyung.

Yeah. Pria itu sudah mulai antar-jemput Lily kembali untuk ke sekolah, bahkan ke mana pun Lily mau pergi. Walau kakinya masih terluka, namun Taehyung tak ingin mempermasalahkannya.

"Gimana sama Jungkook?" Tatapan Eunha seolah ... Marah, kecewa?

Lily bingung.

"Eng ... gue bilang sejujurnya aja kalo gue belom bisa move on dari Taehyung ..." Begitu ragu-ragu Lily mengatakannya.

"Lo jahat banget sih, Li! Jungkook itu suka sama lo, Lily." Suara Eunha terdengar jengkel.

"Tapi perasaan kan nggak bisa bohong, Eunha. Gue nggak bisa balas perasaan Jungkook, apalagi sahabat gue suka sama dia."

Yang maksudnya adalah Eunha. Selain perasaan Lily yang masih tertinggal di masa lalu, dia juga selalu memikirkan sahabatnya, Eunha. Tapi sahabatnya saja yang tidak mau mengerti. Selalu saja perasaan Jungkook yang diutamakan.

"Gue udah pernah bilang, lo nggak usah peduliin perasaan gue. Asal kalian bisa bahagia, gue juga ikut seneng," ujar Eunha.

'Tapi gue nggak bakal bisa bahagia sama Jungkook. Gue ini masih sayang sama Taehyung."

Mereka sedikit bertengkar, dan suaranya itu berhasil mencuri pendengaran dari dua sosok yang ada di belakang.

Jimin dan Namjoon yang sempat mengobrol masalah laki-laki, akhirnya fokus mereka tercuri pada dua gadis yang sedang berdebat di depan.

My Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang