Lily tidak akan membiarkan persahabatan Bangtan rusak. Dia yang mengetahui permasalahannya dari Jimin, akhirnya kemarin Lily berusaha bicara baik-baik dengan Taehyung.
Semua karena sifat Taehyung. Yah, karena sifat posesif dia yang berlebihan. Awalnya Taehyung tak ingin membahas permasalahannya dengan Bangtan, tapi, Lily tidak berhenti membujuk. Tidak mudah. Tapi karena tekad Lily sudah bulat, dia tidak akan menyerah dengan mudah. Sampai luluh lah hati Taehyung.
Pria itu menceritakan semua unek-unek yang ditakuti selama ini. Intinya cuma satu. Taehyung takut kehilangan orang yang dia sayangi. Salah satunya Lily.
Kepergian Nenek membuat Taehyung semakin terpukul, apalagi saat gadis yang dia sayang juga meninggalkannya. Bagi Taehyung, sosok yang dia sayangi hanya ada 3 wanita di dunia ini.
Nenek, Ibu, dan Lily.
Sudah.
Taehyung bahkan menceritakan pada Lily soal masalah keluarganya, sebelum Ayahnya bercerai dengan Ibu kandungnya. Walau Taehyung memebenci Ayahnya, tapi dia tidak bisa membenci keluarga dari Ibu tirinya. Contoh, Taeyong dan Keysha. Saudaranya yang sekarang.
Baiklah. Karena Taehyung sekarang sudah bisa lebih terbuka, maka Lily tidak ragu untuk mengatakan, "Ayo, kamu harus baikan sama temen-temen kamu. Mereka itu temen yang sayang sama kamu."
Tentu saja Taehyung gengsi mengatakan 'iya', apalagi setelah perbuatannya selama ini. Jujur, yang salah itu cuma satu--Jungkook--tapi yang kena imbas semua.
"Gak mau."
"Kenapa, Tae?"
"Kamu lupa sama masalah Jungkook yang hampir rebut kamu itu?"
Lily menggeleng. "Tapi aku kan pilih kamu."
"Ya kan itu kamu yang milih aku, beda sama Jungkook yang mau rebut kamu. Itu masih Jungkook, gimana kalo semua temenku ngincer kamu?"
"Taehyung."
Ayolah ... Jangan berpikir terlalu jauh. Semua manusia pasti punya selera yang berbeda-beda.
Lily berusaha bicara baik-baik, karena sekarang dia tahu jika Taehyung tidak bisa diemosii.
"Kamu liat Jungkook pasti dari sisi buruknya aja. Sekarang coba kamu inget sama kebaikan dia ke kamu."
Taehyung diam.
"Mungkin dia gitu karena kasihan sama aku yang nggak kuat sama sifat kamu. Bagaimana pun, kamu juga harus kurangin sifat posesifmu itu."
Tidak mungkin Lily menceritakan jika Jungkook memang menyukainya. Lily terus memberi pencerahan pada Taehyung, sampai dengan kata-kata manis dan baik darinya berhasil merubah pemikiran Taehyung.
Sip. Taehyung memutuskan untuk berdamai dengan anak Bangtan. Dia ingin minta maaf.
Dibantu oleh saudaranya yang mengumpulkan warga Bangtan untuk ke area rooftop sekolah saat jam istirahat, di sana Taehyung meminta maaf atas semua kesalahannya. Mengesampingkan rasa gengsi.
Ini permintaan Lily, tapi juga keinginannya saat mengingat hari-hari bahagia bersama Bangtan.
Setelah kata maaf dan penyesalan terucap, Taehyung sudah pasrah mau dimaafkan atau tidak.
Pasti tidak.
Kesalahannya ini terlalu ... Menyakiti banyak orang. Ibaratkan Taehyung ini adalah mikroba dari Neraka yang jatuh ke bumi.
Tapi yang namanya teman tetap teman. Tidak ada kata mantan teman, yang ada hanya kata mantan musuh--eh, mantan pacar, mantan istri, mantan suami--
Benar?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ✔
Fanfiction"Pacar gue ini posesif banget orangnya. Setiap kali gue jalan sama cowok lain, bahkan cuma ngobrol bentar, eh, gue malah dituduh selingkuh." Terkadang, rasa sayang yang terlalu berlebihan bisa membuat pasangannya merasa terkengkang, begitu pula deng...