Yang menantikan moment mereka angkat tangannya syeghii!!! ☝😂
🌺🌺🌺
Sekarang hari libur sekolah, bukan hari libur nasional. Fix. Pasti semua manusia bumi tahu jika hari ahad adalah hari minggu.
Berhubung sekarang hari minggu, pantas saja Lily pulang lumayan larut semalam. Iya, semalam dia bersenang-senang. Sudah lama juga dia tidak sebahagia itu bersama teman-temannya.
Merasa lelah bermain semalam, Lily berniat untuk memanfaatkan waktu esok-nya untuk tidur. Tapi, rencana itu gagal semenjak Taehyung datang menjemput.
"Aku nggak mau, ah! masih ngantuk, nih!"
Taehyung tarik selimut tidur Lily.
"Bangun, Putri tidur!"
"Nggak. Putri tidurnya masih ngantuk, jadi Pangeran harap dateng lagi besok, ya."
Lily berusaha menahan selimutnya. Dia menutup seluruh tubuhnya di balik selimut.
Taehyung berdecak.
Ini punya pacar kok kebo sekali!
"Bangun, atau ..."
Ngorok. Lily berlabuh ke pulau cinta.
Oh, ya. Jika ditanya soal bagaimana Taehyung bisa masuk kamar Lily ... Pelaku utama adalah Xiumin.
Mentang-mentang orang tua sudah berangkat kerja, Xiumin lah yang menjadi Tuan rumah.
Tuan rumah yang terlalu bebas dalam pergaulan. Kurang ajar emang.
Sok suci pernah menasehati Adiknya tentang bahaya kamar laki-laki, tapi sekarang justru memasukkan sosok keramat ke dalam kamar Adiknya.
Taehyung tindihi kasur Lily. Ah, maksudnya dia justru ikut berbaring di sebelah Lily.
"Kamu mau ngapain, sih?!"
Jurus jitu yang ampuh. Hanya begitu saja Lily langsung terduduk dan menghindar. Tapi dengan semprulnya si Taehyung menarik satu tangan Lily. Menariknya ke dalam dekapan Taehyung.
"Ka-kamu berani macem-macem, aku panggilin Kak Umin!" ancam Lily.
"Pikiran kamu tuh yang suka traveling! anak ipa kok gak tau beginian."
Lily mengernyit bingung. Tidak paham. Dia berusaha lepas dari cekalan Taehyung, tapi susah.
"Maksud kamu apa?"
"Kalau habis tidur itu nggak boleh langsung duduk kayak tadi, nanti kamu pusing."
"Taehyung, lepas!"
Fine, Taehyung lepaskan. Lily mengambil bantal untuk dipeluk. Dia duduk di samping Taehyung terbaring.
"Kamu kok bisa di kamarku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ✔
Fiksi Penggemar"Pacar gue ini posesif banget orangnya. Setiap kali gue jalan sama cowok lain, bahkan cuma ngobrol bentar, eh, gue malah dituduh selingkuh." Terkadang, rasa sayang yang terlalu berlebihan bisa membuat pasangannya merasa terkengkang, begitu pula deng...