Tiga Puluh Lima

315 32 9
                                    

Jam istirahat akhirnya tiba. Guru sudah meninggalkan kelas, kemudian beberapa warga 12 ipa 1 yang kelaparan juga sudah menuju ke arah kantin.

"Hoi!"

Eunha menghampiri Lily, duduk di kursi tempat Namjoon. Pria itu sudah pergi dengan Jimin tadi.

"Gue punya sesuatu, nih," kata Eunha.

"Apa?"

Eunha tunjukkan sesuatu yang sempat tersembunyi di balik punggungnya.

"Tada!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tada!"

Menunjukkan kepada Lily 3 bulpoint berbentuk lucu yang dipegangnya.

"Ini namanya tiga beruang bersaudara. Bentuknya lucu, kan?" kata Eunha. "Lo juga pasti tau, kan, filmnya the bare bears?"

Lily mengangguk. "Film kartun yang tiga beruang beda itu, kan?"

"Nah, betul!" Eunha tersenyum lebar.  "Terus, yang ini buat lo."

Eunha berikan bulpoint ice bear kepada sahabatnya. Kemudian Lily terima dan amati lamat-lamat. Bentuknya lucu juga.

"Kenapa gue kasih lo yang itu?"

"Kenapa?"

"Karena ice bear artinya beruang ice, dan wajah lo itu kadang juga dingin kayak ice."

Eunha meringis, Lily mencibir.

"Oh ya, terus yang dua itu gimana?"

"Oh, yang satu mau gue kasih ke Yerin juga. Dan kayaknya Yerin lebih cocok sama yang karakter panda."

"Pas juga, ya ... yang beruang cokelat itu mulutnya mangap, persis kayak lo, cerewet."

"Yeu!"

Lily tertawa.

"Yaudah yuk, ke kelas Yerin!" ajak Eunha.

Karena mereka tidak satu kelas dengan Yerin.

🌺🌺

"Lo duduk sama siapa di kelas?"

"Ada yang gangguin lo nggak?"

"Gimana sama wali kelas lo?"

"Gue denger tadi lo sempet dipanggil ke ruang bk. Terus gimana?"

"Bk lagi selidiki kasus lo, kan?"

"Eng ..."

"Lo kalo nanya satu-satu, dong. Lihat, tuh, Yerin sampe bingung mau jawab pertanyaan lo yang mana dulu," celetuk Lily.

Eunha cengengesan. "Lo jawab aja satu-satu, Rin."

Yerin tersenyum. Dia senang ada yang peduli dan khawatir padanya kali ini.

"Tadi gue duduk sama anak cowok, karena anak cewek nggak ada yang mau duduk sama gue."

My Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang