Lima Belas

412 50 19
                                    

"Aku cuma ngomong ini satu kali, jadi kamu dengerin baik-baik. Kamu itu cantik, dan aku suka kamu yang tampil natural."

Tak cukup dengan ucapan ngelantur, Taehyung bahkan menambahkan pujian seperti itu tadi.

Di depan rumah Lily, menahan Lily untuk masuk, dan ternyata Taehyung justru mengeluarkan kata pujian seperti tadi.

Jarang-jarang Taehyung memuji sesuatu. Apalagi yang dipuji adalah pacarnya.

Pujian sederhana dan singkat, tapi bisa membuat Lily teringat sampai sekarang.

Sudah malam.

Waktu tidur Lily pun terganggu.

Yap, Lily tidak bisa tidur karena hatinya sedang berbunga terus-menerus.

"Gue kok jadi gini, sih?" gerutu Lily.

Duduk di kasur, memeluk bantal sambil senderan pada kepala ranjang, Lily melamun. Entah apa yang dipikirkan, tapi sepertinya haluan yang indah.

Bantal pun sampai dia gigit tiba-tiba.

"Gimana nih ... kayaknya gue udah gila mikir Taehyung bakal nyi--argh!"

Menenggelamkan wajah di bantal, Lily salah tingkah.

Tuh kan, benar jadi gila rupanya. Halu-nya sungguh kejauhan.

Mengatur napas kembali, Lily ambil ponsel yang ada di atas meja nakas. Jemari mengutak-atik layar ponsel, hingga nampak lah nama Taehyung di room chat-nya.

Diam sebentar, melirik jam di layar ponsel yang menunjukkan pukul 23:00. Dan sepertinya ... Taehyung sudah tidur?

Ciut sudah nyali Lily untuk menge-chat pacarnya. Takut menganggu.

Jadi Lily hanya bisa menghela napas.

Gimana, nih?

Tapi tanpa diduga jika yang sedang dipikirkan justru menelpon duluan.

Berkembanglah senyum bahagia di bibir Lily.

"Halo, Tae?" sapa Lily setelah mengangkat panggilan.

"Kok masih online?"

"Eng ... nggak bisa tidur."

"Kenapa?"

"Gara-gara mikirin cowok nyebelin."

"Siapa?"

"Ya cowok nyebelin."

"Berani kamu mikir cowok lain, awas aja besok aku pastiin kamu nggak bisa liat cowok itu lagi."

Lily mendecak, kemudian bibirnya cemberut walau tidak bisa terlihat oleh Taehyung.

"Kamu tuh bisanya cuma ngancem,  ya?" gerutu Lily.

"Gimana? kita lanjut satu ronde lagi nggak?"

Lily mengernyit. Terdengar jika Taehyung sepertinya tidak sendirian di seberang telepon.

"Gue skip deh, lagi pengen telponan sama cewek gue."

Aduh, kok jantung Lily berdebar, ya?

Lily berdehem kecil.

"Kamu lagi sama siapa?" tanya Lily.

"Kamu lupa?"

"Lupa?"

"Di rumahku kan ada saudaraku, yang."

Yang-yang ke berapa dulu nih Taehyung manggil yang begini?!

My Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang