Bacanya sambil dengerin musik yt yang aku rekomendasi di atas, yah...
---Happy reading---
Pagi hari yang cerah, dengan suara nyanyian serta alunan piano yang dimainkan oleh Taehyung, senyuman Lily berhasil mengembang lebar.
Gadis itu berdiri di samping kanan piano. Di tengah antara piano dan tangga rumah, hati Lily merasa tersentuh dengan suara pacaranya.
Ya Tuhan ... Suara Taehyung ternyata bisa semerdu ini. Lily baru tahu jika Taehyung pandai bernyanyi. Kalau bukan Lily yang meminta pacarnya menyanyi, sebenarnya Taehyung ini malas bernyanyi. Tapi karena Lily ini gadis yang spesial, jadi Taehyung turuti saja.
Berawal dari tatap, itulah lagu yang sedang Taehyung nyanyikan untuk Lily sekarang.
Lagu random yang dipilih Lily ini ternyata mewakili perasaan Taehyung. Maksudnya, jika mengingat bagaimana Taehyung bisa mencintai Lily ... Semua ini pasti sudah takdir. Pikir Taehyung begitu.
Ketahuilah jika mereka ini dipertemukan semenjak keduanya masih bocah ingusan.
Mari kita bermain di ingatan masa kecil Taehyung. Kejadian 10 tahun yang lalu.
Malam itu bocah laki-laki kabur dari rumah setelah membuat keributan. Dia yang lari tanpa tujuan sembari menangis sesenggukan. Ingatan soal kejadian rumah benar-benar membuat hatinya sakit. Dia sedang tidak baik-baik saja.
Sampai kakinya berhenti di sebuah area taman bermain. Dia duduk berjongkok sambil menyembunyikan tangisan di lipatan dua tangannya.
Taehyung, bocah kecil itu. Dia menangis sendirian. Hingga suara tangisannya itu tak sengaja didengar oleh seorang gadis kecil yang sedang duduk di ayunan. Lily kecil menghampiri Taehyung kecil.
"Kamu kenapa nangis?"
Suara menggemaskan Lily berhasil membuat Taehyung mendongak. Lelaki kecil itu berdiri.
"Itu bukan urusanmu." Taehyung acuh tak acuh. Hendak pergi, tapi satu tangannya ditahan oleh Lily.
"Mau berbagi cerita sama aku?"
Taehyung tepis tangan Lily.
"Gak."
"Hei, kamu terluka, ya?"
Lagi-lagi Lily tarik satu tangan Taehyung setelah melihat luka berdarah di siku kecil lelaki itu.
"Ayo ke rumahku," ajak Lily.
"Buat apa?"
"Obatin luka kamu." Gadis kecil itu tersenyum manis.
Tapi di pikiran Taehyung justru senyuman gadis kecil itu terlihat bodoh, tapi juga cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend ✔
أدب الهواة"Pacar gue ini posesif banget orangnya. Setiap kali gue jalan sama cowok lain, bahkan cuma ngobrol bentar, eh, gue malah dituduh selingkuh." Terkadang, rasa sayang yang terlalu berlebihan bisa membuat pasangannya merasa terkengkang, begitu pula deng...