Empat Puluh

283 33 15
                                    

Kangen Taehyung.

Memandangi layar ponsel, Lily masih menunggu balasan. Ini sudah hampir 2 minggu Taehyung menghilang. Selama itu, Lily masih berusaha menghubunginya, tapi hasilnya sama.

Tidak ada jawaban.

Dulu, Taehyung juga pernah menghilang tanpa kabar, tapi itu hanya berlaku 2 hari.

Dan sekarang ...

"Hampir dua minggu dia nggak ada kabar. Ke mana sih dia?"

Belajar Lily sampai tidak bisa fokus. Padahal besok ada ulangan harian matematika, tapi pikirannya sedang pada Taehyung.

"Semoga dia baik-baik aja."

Lily kangen.

Aneh.

Saat bertemu mereka rasanya ingin terus bertengkar, tapi saat sudah jauh seperti ini ... Lily rindu.

Tolong.

Jangan begini.

Jika Dilan pernah berkata rindu itu berat, maka Lily tambahi. Rindu juga menyiksa.

Menaruh ponsel di meja. Dengan satu tangan memegang bolpoin, menempelkan satu pipi di meja belajar, Lily melamun.

"Gimana ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana ini ..."

Galau.

Lily sudah coba tanya pada Taeyong, tapi dia juga tidak ada kabar soal Taehyung.

Lily khawatir.

Kenapa Taehyung sampai kabur dari rumah?

Apa kepergian Nenek harus membuatnya kabur dari rumah?

Tapi kenapa?

Bukannya Taehyung masih ada keluarga yang menyanyanginya?

Taehyung, tolong pulang. Jangan menjadi butiran debu yang tersesat jalan rumah.

🌺🌺🌺

Semakin mencoba benci, semakin besar rasa sayang tumbuh.

Semakin berusaha jauh, semakin menyiksa rasa rindu di hati.

Lily. Gadis itu tanpa sadar sudah tenggelam jauh di lautan hati Taehyung. Semakin dia mencoba berenang ke daratan, semakin jauh dia tenggelam ke dasarnya.

Se-berusaha apapun dia mencoba menggantikan sosok Taehyung di hati, hasilnya akan kembali lagi. Tetap Taehyung. Yang baru Lily sadari jika perasaannya sudah membuatnya berdosa pada Jungkook.

"Sorry, Kook. Rasanya gue mau akhiri hubungan palsu ini."

Ucapan Lily seolah adalah pedang tajam yang menusuk hati Jungkook. Sakit, tapi tak berdarah.

My Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang