Empat Puluh Tujuh

272 35 6
                                    

Usia remaja adalah masa banyaknya masalah dalam hidup. Begitu juga yang pernah Lily rasakan saat dia masih SMA.

Masa putih abu-abu memang masa yang menyenangkan, tapi juga bisa dibilang menyebalkan. Antara bahagia dan sedih, marah, kecewa, sungguh terlalu banyak emosi yang dirasakan saat itu. Fase menuju dewasa, kali ini entah apa yang akan terjadi di masa depan. Siap tidak siap, Lily akan menghadapinya.

"Taehyung, kamu tuh di mana, sih?!" Lily berdecak saat wajah Taehyung baru nongol di layar ponselnya.

Iya, baru nongol karena ini sudah panggilan ke 10 baru diangkat oleh Taehyung. Panggilan video call.

"Lagi di jalan. Kamu kan liat sendiri aku di mobil lagi nyetir."

"Lama banget. Kemaren malem kan udah janjian jam tujuh, kamu kok molornya satu jam sendiri, sih?!"

"Sabar."

"Kan aku-nya yang gak enak sama Jungkook sama Eunha."

"Yaudah, aku ngebut ini."

"Jangan!! kan kamu udah janji gak ngebut lagi!"

Taehyung berdecak di seberang sana. "Kamu itu ribet. Nyuruh cepet tapi gak ngebolehin aku ngebut."

"Ngebut itu bahaya, Taehyung!" Agaknya Lily sedikit kesal sama pacarnya. Geram-geram gemas.

"Yaudah sini cium dulu baru aku sampe sana lima menit lagi." Taehyung majukan bibirnya di seberang sana.

Bisa-bisanya dia bilang begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bisa-bisanya dia bilang begitu. Maka Lily melirik canggung pada Jungkook dan Eunha yang duduk di depannya. Wajah Lily seolah malu saat suara Taehyung berhasil didengar oleh dua sejoli yang ada di depannya. Apalagi saat Eunha menunjukkan ekspresi speclees.

Pandangan Lily kembali pada layar ponselnya. "Kamu cepet ke sini, atau aku bakal double date sama cowok lain."

Nular sifat pengancam dari Taehyung. Pria itu hendak menjawab, tapi Lily langsung mengakhiri panggilan sepihak.

"Sorry, yah? kayaknya Taehyung ketiduran jadi ngaret gini." Lily merasa sungkan pada pasangan yang ada di depannya. Mereka sedang menunggu di quick chicken yang kebetulan tempatnya ada di area janjian.

Iya, pasangan. Setelah pulang dari Dubai, besoknya Lily dapat kabar jika Eunha pacaran dengan Jungkook. Tentu saja itu Eunha yang bilang. Entah bagaimana mereka dekat, Lily tidak tahu.

"Santai aja." Jungkook masih saja bisa pengertian.

"Pacar lo kebo banget, sih, nggak pernah bisa tepat waktu, ya?" Tapi berbeda dengan Eunha yang sifat blak-blakkannya selalu terlihat.

🌺🌺

Taman bunga. Setelah menjalankan misi double date, sorenya Taehyung mengajak Lily ke taman bunga. Kali ini Taehyung hanya ingin kencan berdua dengan pacarnya.

My Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang