Epilog

471 32 4
                                    

Ada yang masih nyimpen di library?

Ada yang masih nungguin epilog?

Are you ready?

~•~Happy reading~•~

Dua tahun berlalu. Sore ini adalah jadwal kencan Taehyung dengan Lily.

"Kamu di mana?"

Lily duduk di meja rias kamar. Di depan kaca rias, satu tangan sibuk memoles wajah dengan make up, sedangkan satu tangan lagi sibuk memegang handpone yang menempel pada telinga kiri.

"Aku lagi di rumah Kak Umin." Lily menjawab pertanyaan pacarnya yang ada di seberang telepon.

"Aku otw ke sana."

Lily poleskan liptint warna peach yang baru dia beli kemarin di bibir mungilnya.

"Iya, hati-hati," jawab Lily.

Kemudian satu tangan berganti mengambil maskara yang ada di dalam tepak make up.

"Sayang-nya mana dulu?"

Fokus Lily terbagi dua. Antara memoles bulu mata dengan maskara, dan juga merespon pacarnya di seberang telepon.

"Kan udah sayang," jawab Lily.

Menyudahi make up wajahnya, dan sekarang berganti pada bagian rambut. Dia rapikan rambut panjang yang legam itu.

"Ciuman online-nya mana?"

"Hah?"

"Yang itu, loh ..."

"Apa sih, Tae? aku nggak paham."

Sampai suara ketukan pintu kamar terdengar, Lily berdiri.

"Yang itu--"

"Udah yah, kamu cepetan ke sini. Aku matiin, see you, my love!" final Lily, kemudian mengakhiri panggilan sepihak.

Berjalan ke arah pintu kamar, kemudian membukakan pintu untuk gerangan yang ternyata ...

"Kak Jihan?"

Sang Kakak ipar. Wanita itu tersenyum.

🌺🌺

Jihan tiba-tiba melahirkan. Segera dibawa ke rumah sakit bersama dengan Xiumin dan Lily. Begitu juga anak pertama Xiumin yang selalu ada di gendongan Lily saat Xiumin sibuk menemani Sang istri di dalam ruang bersalin.

Hmm, iya benar. Kali ini adalah kelahiran anak kedua Xiumin.

Lily duduk di kursi tunggu sambil memangku Sang ponakan kecil, sedangkan di sebelahnya sudah ada Taehyung yang tadi baru sampai langsung ikut dibikin panik oleh kejadian tak terduga. Alhasil, mereka berangkat ke rumah sakit menggunakan mobil milik Taehyung, dan Pria itulah yang menjadi supirnya.

Sedikit kecewa, sih ... Karena kencan hari ini batal karena kejadian tadi. Tapi ... Mau bagaimana lagi?

Hingga keluarlah Xiumin dari pintu ruang bersalin. Lily dan Taehyung berdiri, Xiumin menghampiri dua sejoli itu.

My Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang