Dua Puluh Satu

359 42 12
                                    

Jangan lupa, lagunya disumet;-)

🎶Blackpink - Let's kill this love.

🌺🌺🌺

BLACKPINK, IN YOUR AREA!

"Eh, itu kan lagunya blackpink?"

"Hm, itu berarti panggungnya udah dimulai." Lily membalas perkataan Eunha.

"Blackpink?" Yerin mengernyit tak mengerti.

"Itu girl group yang terkenal di sekolah Angkasa," balas Lily.

Eunha mengimbuhi. "Iya, bener banget! mereka berempat itu anak ips dua. Ke mana-mana juga selalu bareng. Semacam geng-gengan gitu. Terus mereka juga bikin grup gitu ... buat nambah tenar."

Hari ulang tahun sekolah akhirnya tiba. Lily dan teman-teman kelasnya sibuk menyiapkan bahan yang diperlukan untuk bazar di kelas mereka.

Ada yang bertugas menghias dinding kelas dengan tempelan, ada yang sibuk menempelkan sticker pada cup minuman, ada juga yang sibuk menggambar huruf di papan dengan spidol. Semua teman kelas Lily berusaha membuat suasana cafe di kelas mereka.

Intinya, setiap kelas sibuk dengan tema mereka masing-masing.

Let's kill this love!

"Kirain blackpink keluar belakangan, eh, siapa nyangka bakal dikeluarin buat pembukaan."

"Emang lo sama Haechan urutan berapa, Eun?" tanya Lily.

"Masih tengah-tengah. Masih lama."

Lily mengangguk mengerti.

"Entar lo sama Yerin liat gue di panggung, ya. Jangan lupa lo rekam gue, oke?!"

Lily mengangguk part 2.

"Oh, ya, tadi siapa yang kebagian beli es batu?" tanya Lily. Dia yang bertugas membuat minuman bubble bersama Eunha dan Yerin.

Iya, Yerin sudah kembali bersekolah dua hari lalu. Sehari setelah malam Eunha mengajak Lily ke rumah Yerin.

Begitulah.

Eunha menjawab, "Itu tugasnya Jaehyun sama Lucas. Mungkin bentar lagi mereka dateng."

"Nih, es batunya udah dateng." Lucas taruh es batu di meja depan Eunha. Begitu disusul oleh milik Jaehyun.

"Panjang umur lo!" celetuk Eunha sambil tertawa meledek.

"Bubble-nya mana, Eunha?" tanya Lily.

"Ada, tuh, di baskom sebelah Yerin."

"Ini, Li." Yerin yang peka berikan baskon isi babble pada Lily.

"Okey, thank's ..."

Setelah itu mereka sibuk lagi. Lily, Eunha, Yerin, beserta dua teman gadis lain mewadahi minuman babble di cup yang sudah ditempel sticker.

"Gaes, lo tau nggak? gue tadi dari kelas sebelas ips satu. Dan tema mereka sama kayak kelas kita," ujar gadis bendahara kelas. Namanya Minju. Dia yang ikutan mewadahi minuman.

Namanya juga perempuan. Kerja kalau nggak sambil gosip itu nggak asyik.

"Serius?" tanya Eunha.

"Iya. Cuma temanya sama-sama cafe, tapi itu cafe kopi gitu," jawab Minju.

Teman gadis satu lagi ikutan nimbrung. Namanya Heejin. Dia berkata, "Gue udah tau, kok. Kata temen gue yang di sana, sih, itu ide dari Jungkook."

Eunha berhenti kerja. Dia ingin fokus mendengarkan. Penasaran.

My Boyfriend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang