Pesawat Simon Deff memimpin di depan rombongan militer Aliansi Tempur-A. Disamping kiri Pesawat Simon Deff sudah ada Pesawat Laksamana Maskmana dan Pesawat Julanar Marwa. Di samping kanan sudah ada Pesawat Pesawat Laksamana Tarung, Pesawat Kapten Kaizo dan Pesawat Kapten RamenMan.
Amato : *memakai HT Aliansi Tempur-A* "Semuanya!! Planet Devastator sudah terlihat!! Divisi 1! Kalian pergi ke Blok A! Divisi 2! Kalian pergi ke Blok B! Divisi 3! Kalian pergi ke Blok C! Divisi 4! Kalian pergi ke Blok D! Dan Divisi 5! Kalian pergi ke Blok E! Kami dari Divisi 6 akan pergi ke Grand Canyon Devastator! MENYEBAR!!"
(Planet Devastator)
Divisi 1-5 : "Baik!!"
Divisi 1 hingga 5 menyebar ke Blok masing-masing yang telah diarahkan oleh Amato. Aliansi Tempur-A akhirnya sampai di area luar Planet Devastator dan bersiap memasukki Planet itu.
---(Di luar area Blok A)---
Pesawat Laksamana Tarung tiba di luar area Blok A dan Divisi 1 berhenti di dataran tinggi yang akan menjadi tempat perkemahan Divisi 1. Pesawat Divisi 1 beserta rombongan militer mendarat di dataran tinggi itu dan semuanya pun turun dari pesawat untuk mendirikan tenda perkemahan Divisi 1.
L. Tarung : "Kita akan buat perkemahan disini!"
Halilintar : "Apa lokasi ini terlalu dekat dengan Blok A ya?"
Adu Du : "Ha'ah! Nanti musuh bisa leluasa menyerang perkemahan kita!"
L. Tarung : "Tidak, Hali! Adu Du! Lokasi sangat jauh dari Blok A dan kalian semua jangan khawatir! Perkemahan ini akan dilindungi oleh beberapa Alien Mop-Mop bersenjata dan Pasukan Robot kita!"
Anisa-Shifa : "Syukurlah kalau begitu...!"
Halilintar : (Aku harap semoga yang lainnya tidak terjadi apa-apa pada hari pertama Perang ini! Bang Gempa! Ufan! Blaze! Ice! Thorn! Solar! Semuanya! Kalian harus bertahan dalam perang ini!)
Divisi 1 pun membuat perkemahan untuk tempat mereka beristirahat sebelum menuju ke Blok A.
---(Di luar area Blok B)---
Pesawat Kapten RamenMan tiba di luar area Blok B dan mendarat di hutan kecil yang hanya ditumbuhi pepohonan berukuran kerdil. Tinggi dari semua pohon itu kurang lebih hanya 3 meter saja. Mereka semua turun dari pesawat dan melihat tempat yang akan dijadikan perkemahan mereka.
K. RamenMan : "Sepertinya tempat ini bagus untuk perkemahan kita!"
Tom : "Ha'ah! Jarak dari Blok B pun sangat jauh!"
Bago Go : "Dengan begitu, musuh tidak akan bisa menyerang tempat perkemahan ini!"
Taufan-Human : *bersemangat* "Ayo berkemah!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...