Chapter 249 Perang Galaksi - Blok GCD : Kematian Sementara

679 53 62
                                    

---(Di Blok GCD)---

Syyyuuuttt Syyyuuuttt

Syyyuuuttt Syyyuuuttt

Syyyuuuttt Syyyuuuttt

Boooooooommmmmm

Boooooooommmmmm

Duuuuuuaaaaaarrrrrr

Buuuuuuummmmmm

Duuuuuuaaaaaarrrrrr

Buuuuuuummmmmm

Dor Dor Dor Dor Dor

Dor Dor Dor Dor Dor

Dor Dor Dor Dor Dor

Dor Dor Dor Dor Dor

Dor Dor Dor Dor Dor

Shrriinngg Shrriinngg

Srrreeekkk Srrreeekkk

Jleb Jleb Jleb Jleb Jleb

Ssssshhhhh Ssssshhhhh

Duuuuuuaaaaaarrrrrr

Duuuuuuaaaaaarrrrrr

Boooooooommmmmm

Buuuuuuummmmmm

Buuuuuuummmmmm

Syyyuuuttt Syyyuuuttt

Boooooooommmmmm

Boooooooommmmmm

Dentuman ledakkan, tembakkan dan suara pedang pun terdengar di Grand Canyon Devastator yang berada di Planet Devastator. Pasukan Robot Aliansi Tempur-A sedang berjuang mengalahkan Pasukan Robot Aliansi Evil.

Amato : "Tommy! Sepertinya kita semua harus berpencar! Keadaan pasukan Robot kita di sektor Selatan dan Tenggara sangat teruk!"

Tommy Deff : "Iya! Kau benar, Amato! Kalau begitu, Elsa! Reyde! Gempa! Solar! Reno! Kalian urus di bagian Tenggara! Biar aku, Amato dan Mechabot yang akan mengurus di sektor ini!"

Simon Deff : "Berarti aku sendiri yang akan mengurus di sektor Selatan?"

Tommy Deff : "Iya, Nak!"

Reno Deff : "Reno mau sama Bang Simon! Kasihan Abang sendirian disana!"

Simon Deff : "Tak apa, Reno! Aku bisa kok mengurus sektor itu sendirian!"

Reno Deff : "Abang yakin nih? Reno temenin ya?"

Simon Deff : "Kamu jangan khawatir ya, Reno! Aku kan kuat! Aku bisa jaga diri kok! Bye semua!! Nanti kita semua jumpa lagi di sini!"

Divisi 6 : "Iya! Hati-hati, Simon!/Bang Simon!/Kak Simon!"

Simon Deff pergi kearah sektor Selatan seorang diri tanpa ada yang menemani untuk mengurus Pasukan Robot Aliansi Evil yang berhasil menguasai sektor itu.

Elsa Florensia : "Kita pergi dulu! Ayo, Gempa! Solar! Reno! Reyde!"

Gem-Sol-Rey-Reno : "Baik!"

Ama-Tom-Mecha : "Jaga diri kalian!"

Elsa-Gempa : "Tenang saja, Ayah! Mechabot!"

Mereka berlima akhirnya pergi mengurus sektor Tenggara di Blok GCD untuk membantu pasukan mereka yang telah dikalahkan oleh Pasukan Robot Aliansi Evil. Tersisalah Amato Tommy Deff dan Mechabot.

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang