Kuroi-Human : "SERANGAN COMBO!!"
Kuroi Syafiq : "RENJATAN PETIR HITAM!!"
Human Refrizal : "SEMBURAN API BIRU!!"
Fuuuuuuzzzzzzzhhhhh
C. Aditya (Evil) : "AURA PERISAI DEMON!!"
Serangan Abang & Adik itu mampu ditahan oleh Chandra Aditya dari hasil kartu Jokertu.
Akai Belina : "TEMBAKKAN SNIPER!!"
Akai Belina (Evil) : "TEMBAKKAN SNIPER!!"
Duuummm Duuummm
Duuummm Duuummm
Duuummm Duuummm
Terjadi baku tembak antara Akai Belina yang asli dengan Akai Belina dari hasil kartu Jokertu.
Akai Belina : "Cih...! Dasar peniru!"
Akai Belina (Evil) : "Cih...! Dasar peniru!"
Akai Belina : "STOP!! CUKUP!! JANGAN TIRU AKU LAH!!"
Akai Belina (Evil) : "STOP!! CUKUP!! JANGAN TIRU AKULAH!!"
Akai Belina : *berbisik* ("Lebih aku diam jelah!")
Akai Belina : ("Lebih baik aku diam jelah")
Separo : "Mari sini kau, Thorn!! TANGAN PENANGKAP!!"
Syyyyyyyuuuuuuutttttt
Grrraaaaappppp
Thorn (Balak) : "AAAAA..... TOLONG...!!"
Divisi 2 & 5 : "THORN!!"
Kaki kanan Thorn tertangkap oleh Tangan Penangkap Separo dan Thorn pun tertarik oleh musuh besarnya itu.
Taufan : "Jangan harap kau bisa menangkap Adikku, Separo!! TETAKKAN TRISULA TAUFAN!!"
Taufan mengeluarkan senjata yang pernah ia gunakan saat melawan Ejo Jo beberapa waktu yang lalu. Ia mengeluarkan senjata itu untuk menolong Thorn yang tertangkap oleh Separo. (Ada di chapter 251).
Krrraaaaaccccckkkkkk
Taufan : "Dapat!" *menangkap Thorn*
Thorn : "Terima kasih, Bang!"
Taufan : *mengangguk dan tersenyum*
Separo : "Ck...! Dasar pengganggu!!"
Jokertu : "Sepertinya mereka terlalu banyak!"
Simon Deff : "Jangan risau, Tuan! Aku akan menyelesaikan mereka semua!" *bersiap-siap menjentikkan jarinya*
Sailes Deff : "APEKAH!! SEMUANYA MENGHINDAR!! SIMON MAU MENGELUARKAN ATOM CHAOS!! DIA MAU MELEDAKKAN TEMPAT INI!!"
Divisi 2 & 5 : "APA!!?"
Semuanya berlari menghindari Simon Deff yang akan meledakkan seluruh area Blok E dengan menggunakan menggunakan kuasa Atom Chaos.
Jokertu : "HAHAHAHA..... KALIAN TIDAK AKAN BISA MENGHINDARI BOM ATOM SIMON!!"
H. Refrizal (Evil) : "AURA PELINDUNG BLACK MAGIC!!"
Human Refrizal dari kartu Jokertu melindungi rekan-rekan jahatnya dengan menggunakan aura perisai Black Magic untuk menghindari efek dari ledakkan Atom Chaos milik Simon Deff.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Acción🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...