Chapter 251 Perang Galaksi - Blok B : Black Magic

601 51 65
                                    

---(Di Perkemahan Blok B)---

Suasana di Perkemahan Blok B sangat tegang. Banyak penjaga yang sedang berkeliling untuk menjaga keamanan di Perkemahan Blok B.

Di tenda berwarna biru tua, terlihat seseorang yang sedang mengobati Human Refrizal. Terdapat nametag bertuliskan "Selina Nurwati Ashlanbey" di bagian kanan pada bajunya.

(Selina Nurwati Ashlanbey)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Selina Nurwati Ashlanbey)

Selina Nurwati : "Kondisimu buruk sekali! Aku harus berusaha!"

Selina Nurwati memperkuat kuasa penyembuhannya untuk menyelematkan Human Refrizal yang sedang kritis.

??? : "Bagaimana keadaan Human, Kak?"

Selina Nurwati menoleh kebelakangnya dan melihat Adiknya yang berada di pintu masuk tenda sambil melipat kedua tangannya.

Selina Nurwati : "Oh... Kamu rupanya, Edo! Aku kira siapa tadi!"

Edo Hazar : "Gimana kondisi Human, Kak? Udah ada kemajuan?"

Selina Nurwati : "Belum. Hampir semua organ dalamnya gagal berfungsi! Hanya jantung dan otaknya saja yang masih berfungsi! Paru-parunya hampir gagal berfungsi!"

Edo Hazar : *manggut-manggut* "Hmm... Kakak?"

Selina Nurwati : "Apa, Adik? Kakak lagi sibuk nih!"

Edo Hazar : "Hmm... Kalau Human gak selamat, nanti gimana reaksi Bang Kuroi?"

Selina Nurwati : "Kamu jangan ngomong begitu, Adik! Aku ini kan Selina Nurwati Ashlanbey! Aku bukan hanya pintar dalam masalah intelijen! Tapi aku juga pandai menyembuhkan orang tau!"

Edo Hazar : "Iya deh! Edo percaya ama Kakak! Tapi Kakak belum makan dari pagi lho! Edo suapin makan ya?"

Selina Nurwati : "Nanti aja! Setelah Human sembuh, baru aku akan makan!"

Edo Hazar : "Kakak emang gak pernah berubah ya? Selalu mementingkan orang lain daripada diri sendiri! Tapi Edo suka dengan sikap Kakak! Semoga Human cepat sembuh!"

Selina Nurwati : "Aamiinn... Sekarang kamu pergi ke tubuh asalmu! Adik pasti sedang bertempur dengan Trio Evil!"

Edo Hazar : "Memang pun! Tapi Kakak tenang aja! Kita pasti akan menang dalam perang ini! Karena kita dibayar ama Paman Sailes!"

Selina Nurwati : "Adik nih...! Kita lagi perang, kamu malah mikirin uang!"

Edo Hazar : "Of course, My Sister! Because money is everything!"

Selina Nurwati : "And greedy like you!"

Edo Hazar : "Kakak! Edo gak rakus lah!"

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang