Chapter 193 Rencana Baba Li

585 46 68
                                    

Kuroi Syafiq dan Reno Deff telah tiba di rumah sakit yang berada agak jauh dari Markas Trafalgar. Terlihat semuanya sudah ada disana. Amato, Adu Du, Ibu Bu, Ayah Yah, Baba Li dan Empat Power Sphera lainnya sudah kembali dari kantor kepolisian, Markas Tentara, dan "Base" Pasukan khusus. Anggota Geng BooMer yang tadi berhadapan dengan Empat Elemental masih dalam keadaan pingsan dan sedang disembuhkan oleh Julanar Marwa, Akai Belina dan beberapa ahli tenaga medis lainnya.

Amato : "Bagaimana keadaan mereka semua, Julanar? Akai?"

Julanar Marwa : "Keadaan mereka baik-baik aja, Pak Cik!"

Akai Belina : "Nasib baik semua pasien di tenda darurat disini udah dipindahin!"

Mechabot : "Syukurlah kalau begitu!"

Kuroi Syafiq : "Sayangnya kita gagal melindungi Human dan Shifa! Mereka berlima kuat sangat!"

Reno Deff : "Aku hampir berhasil menyadarkan Bang Simon! Tapi Bang Gempa memukulku dan aku pun terikat ama akar-akar Thorn. Nasib baik ada Bang Kuroi menolongku tadi!"

Ayah Yah : "Aku minta maaf yang sebesar-besarnya ya atas kejadian ini? Kalian jadi terlibat dalam urusan politik seperti ini!"

Julanar Marwa : "Tak apa, Pak Cik! Yang penting kita udah tahu siapa pelaku yang sebenarnya!"

Baba Li : "Aku tidak akan memaafkan Maul Rick! Dia harus bertanggung jawab atas kejadian ini!"

Adu Du : "Kau benar, Bang! Sekarang kita juga udah tahu kalau Maul Rick udah menyandera Vito To di rumah Datuk Cako Ko"

Ayah Yah : "Aku tidak menyangka kalau Cako Ko juga terlibat masalah besar seperti ini! Mereka berdua harus bertanggung jawab atas perbuatan mereka!"

ChaosBot : "Dan kita juga udah tahu tentang rencana mereka. Itu sebabnya mereka menculik Gempa, Halilintar, Thorn, Solar, Simon, Human dan Shifa. Mereka ingin mendapatkan kuasa itu untuk melawan Organisasi Trafalgar dan juga Ayah Yah"

Akai Belina : "Kejap? Kalian tahu darimana semua itu?"

??? : "Aku yang memberitahu mereka!"

Semunya melihat kearah sosok perempuan yang berada di belakang mereka. Sosok itu membawa Laptop dan Beberapa dokumen yang diduga penting untuk suatu penyelidikan.































































































































































































































































































All : "Datuk Bella La?!"

Kuroi Syafiq : "Datuk bukannya pasangan politik Datuk Cako Ko ya?"

D. Bella La : "Memang betul aku adalah pasangan dia! Tapi sejak aku mengetahui tentang rencana mereka itu, aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari pasangan calon dia! Dan juga Datuk Cako Ko telah ditangkap oleh Pihak Tentara dan Kepolisian Militer saat ia berada di Istana Presiden"

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang