Edo Hazar : "Hish.. Apesal kalian mengikuti aku nih?! Kalian nak apa dari aku?! Alam semesta ini sikit lagi akan hancur!!"
Selina Nurwati : "Untuk menghentikanmu, Adik! Sebelum Alam semesta ini hancur, Kakak dan yang lainnya akan menolongmu!"
Edo Hazar : "JANGAN GANGGU AKU LAH!! HIIIYYAAA....."
Edo Hazar hendak memukul Kakaknya sendiri dengan kepalan tangannya, tetapi ditahan oleh Simon Deff.
Simon Deff : "Cukup, Edo! Sadarlah! Kau udah terkena pengaruh kuasa Hendra!"
Edo Hazar : "MENYINGKIR KAU!! HIIIYYAAA...."
Buuuuuuuukkkkkkk
Simon Deff : "Aaarrrggghh....."
Elsa-Reno : "SIMON!!/BANG SIMON!!"
Selina Nurwati : *ternganga dan menutup mulut dengan kedua tangan*
Simon Deff : "Kau nih... Hiiyyaaa....."
Buuuuuuuukkkkkkk
Buuuuuuuukkkkkkk
Buuuuuuuukkkkkkk
Buuuuuuuukkkkkkk
Buuuuuuuukkkkkkk
Buuuuuuuukkkkkkk
Buuuuuuuukkkkkkk
Buuuuuuuukkkkkkk
Buuuuuuuukkkkkkk
Buuuuuuuukkkkkkk
Terjadi perkelahian fisik antara Edo Hazar dengan Simon Deff di Blok C. Mereka berdua berkelahi dengan ganas dan arogan, namun santai. Tidak ada yang mau mengalah antara Simon Deff dengan Edo Hazar.
Elsa Florensia : "STOP!! KALIAN ADALAH SAHABAT!! JANGAN SALING BERKELAHI!!"
Selina Nurwati : "ADIK!! SADARLAH!! ITU SIMON, SAHABATMU!!"
Reno Deff : *loncat-loncat kegirangan* "YA!! PUKUL TERUS!! PUKUL LAGI!! LAGI!! LAGI!! AYO!! ABANG SIMON PASTI BISA!!"
Elsa-Selina : *dark aura dan tersenyum lebar* "Reno.....!!" *bersiap menjewer Reno Deff*
Reno Deff : "Ala... Mak...!"
Grrraaappp
Grrraaappp
Reno Deff : "Aaaduhduh... Aduh... Sakit, Kakak! Aaaduhduh... Kakak! Ampuni, Reno! Reno minta maaf! Aaaduhduh.... Aduh, Kak!"
Selina Nurwati dan Elsa Florensia melepaskan jeweran mereka dan menatap tajam kearah Reno Deff. Reno Deff mengelus-elus kedua telinganya yang memerah setelah dijewer dengan kuat oleh Elsa Florensia dan Selina Nurwati.
Simon Deff : *mencengkeram kerah baju Edo Hazar* "Edo! Sadarlah!! Ini aku!! Simon!!"
Edo Hazar : "Ergh... Berani kau...!"
Buuuuuuuukkkkkkk
Simon Deff : "Arrrggghhh...."
Elsa Florensia : "Reno! Cepat guna kuasa mata kau! Hanya itu satu-satunya cara untuk menghentikan Edo!"
Reno Deff : "Oke!"
Reno Deff mendekati Edo Hazar yang sedang berkelahi dengan Simon Deff. Ia menggunakan kuasa mata kanannya untuk menghilangkan pengaruh kuasa pengendali pikiran dari Maul Rick alias Hendra Prayoga. Simon Deff melihat Adiknya yang bersiap-siap menyentuh leher Edo Hazar dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...