Chapter 258 Perang Galaksi - Markas ZS : Identitas Asli Maul Rick

664 53 79
                                    

---(Di Perkemahan Divisi 1)---

Simon Deff : "Eh?! Apa dah jadi nih?!"

Mereka yang berada di Perkemahan Divisi 1 menghampiri Sailes Deff, Laksamana Maskmana dan Amato sedang menggendong Gempa, Thorn dan Solar yang terluka cukup parah akibat diserang oleh Aspor Go Gi.

Sailes Deff : "Selina! Cepat obati mereka bertiga!"

Selina Nurwati : "Baik, Pak Cik!"

Reyde-Akai : "Thorn! Solar!"

Kuroi Syafiq : "Gempa!"

Mereka melihat kedatangan Divisi Gabungan yang lainnya yang datang dari Blok GCD. Laksmana Tarung, Kapten RamenMan dan semuanya melihat kondisi Gempa, Thorn dan Solar yang sedang mengalami kritis dan diobati oleh Selina Nurwati dengan kuasa penyembuh.

Akai Belina : "Kak Lina! Biar aku tolong Kakak!"

Anisa Razak : "Aku juga, Kak!"

Selina Nurwati : "Baiklah!"

Anisa Razak dan Akai Belina membantu Selina Nurwati untuk menyembuhkan luka-luka yang diderita oleh Solar dan racun dari Ular Cobra yang berada di dalam tubuh Gempa dan Thorn.

Taufan : *menangis* "Huhuhuh.... Kenapa lagi dengan Abang Gempa! Thorn dan Solar pun sama! Huhuhuu.... "

Human-Tania : "Sabar, Bang Ufan!/Kak Ufan!"

L. Tarung : "Simon? Kau sudah menolong 8 anggota kita ke?"

Simon Deff : "Belum, Laksamana! Aku masih bingung mau memilih siapa saja dari 8 rekan-rekan kita yang mau aku tolongin!"

Sailes Deff : "Keponakanku, Simon? Mana Elsa, Reno dan Tommy?"

Simon Deff : "Mereka ada di dalam tenda sana!" *menunjuk tenda berwarna merah* "Hiks... Ayah..."

Sailes Deff : *memeluk Simon Deff* "Sabar, Keponakanku! Ayahmu kan selamat! Iyakan?"

Simon Deff : "Iya sih, Paman! Tapi tetap aja Edo khawatir!"

Ice : "Kak Lina! Anisa! Akai! Tolong selamatkan Abang Gempa, Thorn dan Solar! Aku gak mau lagi kehilangan Abang dan Adik aku!"

Selina Nurwati : "Kita berusaha, Ice!"

Anisa-Akai : "Iya, Kak!"

L. Tarung : "Oh ya! Chandra dan Julanar kemana?"

K. RamenMan : "Laksmana Maskmana cakap, Kikita tiba-tiba menghilang setelah meninggalkan Blok D! Sebab tuh Chandra dan Julanar mencari keberadaan Kikita dan tidak ikut bertarung melawan Aspor Go Gi"

L. Tarung : "Oh... Macam tuh...!"

Simon Deff : "Sekarang macam mana? Kalau mereka bertiga tiada, nanti....."

Taufan : "Jangan cakap macam tulah, Simon! Aku yakin Abang Gempa, Thorn dan Solar pasti selamat!"

Reyde-Akai : "Betul tuh!"

Kuroi Syafiq : "Jangan pesimis lah, Simon! Mereka bertiga pasti baik-baik aja kok!"

Simon Deff : "Aku harap juga begitu!"

---(Di Blok D)---

Kikita : "Tinggal 20% lagi dan aku akan bisa mengendalikan Tiga Railgun mereka!"

Kikita masih berada di dalam pesawatnya dan melihat layar hologram yang menampilkan pertarungan berbahaya antara Edo Hazar dengan Trio Evil, Separo, Jokertu, 7 Kartu Jokertu, Maul Rick, Dragon, Gigatron, Tank, Tyrant, Licker, Griever Ular dan Griever Kalajengking di Markas Zathura Star.

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang