Chapter 233 Janji Abang & Adik

656 50 18
                                    

Di ruang perawatan Markas Zathura Star, terdapat beberapa nomor kamar yang ditempati oleh Taufan, Thorn, Yaya, Ying, Fang, Gopal, Sai dan Shielda. Kamar ruang perawatan 1 ditempati oleh Taufan dan Thorn. Kamar 2 ditempati oleh Yaya dan Ying. Kamar 3 ditempati oleh Gopal, Sai dan Shielda. Dan di kamar 4 ditempati oleh Fang.

Di Kamar 1, Lima Elemental, Amato, Deff Family, Aditama Family, Rica Keysiani, Reyde Aylana, Hiyra Vilanovi dan Akai Belina sedang merawat Taufan dan Thorn.

Amato : "Taufan? Thorn? Kalian udah mendingan kan?"

Tau-Tho : "Udah, Ayah!"

Akai Belina : "Sini Thorn! Aku suapin ya?"

Thorn : "Oke!"

Akai Belina menyuapi makanan berupa bubur polos untuk Thorn. Thorn menerima suapan dari Akai Belina. Gempa tersenyum melihat momen itu. Dirinya melihat kepedulian dari sosok perempuan yang selalu menyayangi Thorn seperti menyayangi keluarganya sendiri.

Blaze : *berbisik* ("Uh... Hiyra?")

Hiyra Vilanovi : ("Ada apa, Kak Blaze?")

Blaze : ("Aku juga mau disuapin kayak Thorn!")

Hiyra Vilanovi : ("Emang Kak Blaze lapar?")

Blaze : ("Lapar! Ayolah! Suapin aku!")

Hiyra Vilanovi : ("Dasar manja!") *mencubit lengan Blaze*

Blaze : ("Aduh... Sshh... Sakit tahu!")

Hiyra Vilanovi : ("Habisnya Kakak gemes banget! Ya udah! Aku ambilin bubur buat Kak Blaze! Tapi makannya jangan disini!")

Blaze : ("Dimana?")

Hiyra Vilanovi : ("Di Kantin! Ayo!")

Blaze : ("Oke!") "Ayah? Pak Cik? Blaze dan Hiyra mau ke kantin dulu ya?"

Amato-Tommy : "Yelah!"

Gempa : "Hati-hati ya?"

Blaze-Hiyra : "Oke!"

Blaze dan Hiyra Vilanovi meninggalkan kamar yang ditempati oleh Taufan dan Thorn dan pergi ke kantin di Markas Zathura Star.

Taufan : "Abang Hali? Ufan haus!"

Halilintar : "Manja betul lah kau nih!"

Taufan : "Tolonglah, Abang! Ufan haus!"

Halilintar : *menghela nafas* "Yelah... Nih!"

Dengan malasnya, Halilintar memberikan botol air minum kepada Adik kesayangannya. Taufan mengambil botol air dari tangan Abangnya.

Gempa : "Pelan-pelan dong minumnya! Nanti tersedak!"

Taufan : "Haaa... Leganyaaa..... Terima kasih, Abang Hali!"

Halilintar : "Hm!"

Taufan : "Hm hm hm mulu! Ngomong napa! Itu muka juga tolong dikondisikan! Tak baik tau!"

Halilintar : "Aku kan memang begini, Ufan! Dari lahir"

Taufan : "Yelah tuh!"

Reyde Aylana : *berbisik* ("Solar?")

Solar : ("Apa, Kak?")

Reyde Aylana : ("Temani aku jalan-jalan yuk!")

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang