Elsa Florensia : "SIMON!! RENO!!"
Simon-Reno : "KAKAK!!"
Elsa-Simon-Reno : *berpelukkan dan menangis haru*
(Elsa Florensia)
Yurika Pratiwi : "KUROI!! Eh?! Mana Kuroi?!"
Human Refrizal : "Kejap lagi datang, Kak! Bang Kuroi lagi siap-siap di kamarnya!"
Yurika Pratiwi : "Oh... Eh?! Ini Human kan?! Ya Allah... Kamu makin imut aja! Sama kayak Ufan tau!" *mencubit pipi Human*
Human Refrizal : "I.. Iya, Kak! Atit, Kak!!"
Yurika Pratiwi : *melepaskan cubitannya*
Simon-Reno : "Hiks... Hiks..."
Elsa Florensia : "Udah ya? Jangan nangis lagi? Hiks... Kan Kakak ada disini!"
Simon-Reno : "Kita rindu Kakak! Kakak baik?"
Elsa Florensia : "Aku baik-baik aja kok! Justru aku yang bertanya kayak gitu! Kalian baik-baik aja kan?"
Simon-Reno : "Kita baik-baik aja, Kak!"
All Elemental : "Hooree... Ada Elsa/Kak Elsa dan Rika!/Kak Rika!"
Geng Mercy : "Kakak makin cantik aja!"
Elsa-Yuri : "Hahaha... Biasa aja kok...!"
Amato : "Kamu kakaknya Simon dan Reno ya?" *memandang kearah Elsa Florensia*
Elsa Florensia : "Iya, Pak Cik!"
Simon Deff : "Ha! Kak Elsa! Kenalin! Ini Pak Cik Amato, Ayahnya Boboiboy Elemental dan juga Ayah angkat kami berdua! Dan juga Pimpinan Tempur-A!"
Elsa Florensia : "Ayah Boboiboy Elemental?! Ayah angkat kalian?! Pimpinan Tempur-A!?"
All Elemental : "Iya!"
Elsa Florensia : "Ya Allah... Aku sangat beruntung bisa bertemu dengan Pak Cik Amato! Apa kabar, Pak Cik!"
Amato : "Aku baik, Elsa! Kamu kakak tirinya Simon dan Reno ya?"
Elsa Florensia : "Iya, Pak Cik! Tapi aku sudah menganggap mereka berdua adalah Adik kandungku sendiri!"
Simon-Reno : "Sayang, Kak Elsa!" *memeluk Elsa Florensia*
Amato : "Memangnya orang tua kamu ada dimana?"
Mendengar pertanyaan dari Amato, Elsa Florensia menghala nafas berat dan bersiap menjawab pertanyaan dari Amato. Geng BooMer dan Yurika Pratiwi sudah tahu tentang kejadian yang menimpa orang tuanl dari Elsa Florensia dan Yurika Pratiwi menenangkan Kakak dari Simon Deff dan Reno Deff dengan mengelus bahu dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...