Chapter 207 Bangkitnya Tiga Elemental & Bebasnya Tujuh Anggota Geng Mercy

1.1K 56 296
                                    

Simon Deff : "BEBOLA ARMOR!!"

Buuuummmm

Zara Ra : "TAK GUNA!! BEBASKAN PENGIKUT AKU!!"

Tania Aurora : "Pengikut kau? Mimpi kau ya? Ini rekan-rekan kita lah!!"

Thorn : "Kak Tania! Mainkan musiknya!!"

Tania Aurora : "Oke!"

Zara Ra : "JANGAN....!!"

Simon Deff : "Kau lawanku, Zara Ra!! Kalian bertiga fokus aja dengan mereka berlima!"

Tho-Lar-Tan : "Baik!"

Zara Ra : "Aku akan membunuhmu, Simon Deff!!"

Simon Deff : "Nak membunuhku?! Ayo kita pindah tempat!!"

Zara Ra : "TUNGGU SIMON!!"

Simon Deff dan Zara Ra pindah tempat dengan menggunakan kuasa Chaos dari Simon Deff dan Hoverbike dari Zara Ra. Tania Aurora memainkan musik biolanya dengan sangat merdu bercampur suara nyaring yang sedikit memekakkan telinga.

Tau-Laze-Ama-Yora-Hum : "AAAAAAAAAA....  LEPASKAN KAMI!! TELINGA KAMI SAKIT....!! AAAAAAAAA..... "

Solar (Gamma) : "Cepat, Kak Tania! Aku mulai dah tak kuat!"

Thorn (Balak) : *melihat jam tangannya* "Alamak! 20 menit lagi! Cepat, Kak Tania! Thorn tak nak kehilangan Solar!"

Tania Aurora : "Sedikit lagi!"

Tau-Laze-Ama-Yora-Hum : "AAAAAAAAAAAAA....."

Akhirnya pengaruh hipnotis dari Zara Ra telah hilang karena musik yang dimainkan oleh Tania Aurora dengan menggunakan biola miliknya. Mereka berlima pingsan ditempat sesudah terbebas dari pengaruh hipnotis Zara Ra.

Tania Aurora : "Siap pun! Solar! Cepat hilangkan kuasa rantaimu!"

Solar (Gamma) : "Iya!"

Gamma menghilangkan kuasa rantainya karena mereka bertiga telah berhasil menghilangkan pengaruh hipnotis yang ada pada diri Taufan, Blaze, Amato, Yora Geolita dan Human Refrizal. Mereka bertiga menghampiri lima orang yang telah pingsan di ruangan khusus yang atapnya telah hancur oleh Zara Ra karena menggunakan tembakkan laser merah. Balak dan Gamma pun berubah kembali menjadi Thorn dan Solar.

Tania Aurora : "Macam mana nak bawa mereka nih?"

Thorn : "Kan ada Thorn! AKAR-AKAR PENGIKAT!!"

Thorn mengikat lima pengkhianat itu dengan menggunakan akar-akarnya dan mengangkat lima orang itu dengan kuasa elemennya.

Tania Aurora : "Jayalah, Thorn!"

Thorn : *mengambil kaca mata Solar dan bergaya swag* "Mestilah! Ini kan Thorn! Anak hensem nomor 2 tau!"

Solar : "Betul tuh! Abang Hali aja kalah ama Abang Thorn!"

Thorn : "Pandai, Adik!"

Solar : "Terima kasih ya, Bang!"

Tho-Lar : "Hahahaha...." *tawa bahagia*

Tania Aurora : *tersenyum* (Kalian memang tak pernah berubah ya? Tapi aku merasa senang dengan sifat kalian! Thorn yang imut dan Solar yang narsis! Kalian sangat cocok sebagai Abang dan Adik! Reyde sangat mencintai Solar dan Thorn dicintai oleh Akai dan Hiyra. Semoga kalian bisa berjodoh sampai akhir hayat! Aku akan mendukung kalian berdua dan pasangan kalian!) "Ayo kita bawa mereka dulu! Nanti setelah itu, kita bantu Kak Simon! Kuasa hipnotis Zara Ra nanti bisa kambuh lagi! Kita harus membunuh dia!"

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang