Di Markas Zathura Star, Para anggota Tempur-A akhirnya telah tiba dari Markas Tempur A. Kebutuhan perang seperti senjata, prajurit robot, robot tempur, tiga Railgun, rudal, roket "Orange Balistic", misil, kendaraan tempur, pesawat induk dan semuanya sudah ada di Markas Zathura Star. Mereka semua berkumpul di ruang aula pada Markas Zathura Star untuk bertemu dengan seseorang.
L. Maskmana : "Selamat datang di Markas Perang Zathura Star! Markas ini adalah Markas pusat untuk memantau keadaan Perang Galaksi! Kalau ada masalah serius atau gawat darurat dari tempat peperangan, markas ini akan menjadi tempat untuk memberitahu keadaan di sektor-sektor Planet Devastator! Oh ya? Kita ada kedatangan tamu! Seorang ahli peneliti di Planet Devastator! Dia adalah Tommy Deff! Silahkan Tommy!"
Semuanya melihat sosok pria paruh baya yang berada di belakang para anggota Tempur-A. Beberapa anggota Tempur-A mengenali sosok Tommy Deff.
Yaya-Ying-Fang-Gopal : "EH?! PAK CIK TOMMY!?"
Tommy Deff : "Eh?! Kalian ada disini?!"
L. Tarung : "Kalian kenal dengan Tommy Deff?"
Yaya : "Iya! Pak Cik ini adalah Ayah dari Simon Deff dan Reno Deff!"
Gopal : "Wah... Tak sangka Pak Cik ada kat sini! Ingatkan dah tak jumpa lagi dah!"
Ying : "Pak Cik daritadi berada di Planet Devastator?"
Tommy Deff : "Iya, Ying! Pak Cik kesini karena mencari anak Pak Cik yang hilang beberapa tahun yang lalu! Dan akhirnya Simon pasti akan kesini!"
Fang : "Oh ya? Pak Cik? Ternyata Reno masih hidup! Pak Cik udah tahu ke?"
Tommy Deff : "HAH?!! RENO MASIH HIDUP!!?"
Fang : "Iya"
Tommy Deff terkejut karena mendengar berita dari Fang tentang anak keduanya yang bernama Reno Deff.
Tommy Deff : "Kamu tahu darimana?!"
Yaya : "Kita berempat, Boboiboy Elemental dan Ochobot udah tahu sejak dulu dan dia sekarang berada di penjara gara-gara hampir membunuh Gempa, Thorn dan Solar"
Tommy Deff : "Tak!! Tak mungkin!! Anakku gak mungkin melakuan hal itu!! Kalian pasti salahkan?!"
Gopal : "Betul, Pak Cik! Kita gak salah kok! Kalau gak percaya, coba hubungi Kantor Polisi Pulau Rintis!"
K. Kokoci : "Biar aku bantu!"
Kommander Kokoci menyerahkan Ponsel dari Bumi kepada Tommy Deff. Sang Ayah itu langsung mengambil ponsel dari tangan Kommander Kokoci dan menghubungi pihak kantor Polisi Pulau Rintis. Semuanya memandang kearah Tommy Deff yang sedang panik dan ketakutan itu. Ia tidak menyadari kalau selama beberapa tahun yang lalu, telah terjadi sesuatu dengan anak keduanya. (Ada di Trio Evil bagian pertama pada Chapter 109).
Tommy Deff : "Assalamu'alaikum.....? Halo? Apa ini kantor polisi?"
Pihak Kepolisian : "Wa'alaikumsalam..... Ya! Ini dengan Kepolisian Pulau Rintis! Apa ada sesuatu yang ingin dilaporkan?"
Tommy Deff : "Saya mau bertanya tentang seorang tahunan bernama Reno Deff! Apa Reno dipenjara disana?"
Pihak Kepolisian : "Hmm..... Reno ya? Hmm..... Oh...! Ya ya! Reno ada disini sejak dua tahun yang lalu. Dia di penjara atas kasus percobaan pembunuhan terhadap Saudara Gempa, Saudara Thorn dan Saudara Solar! Tapi sekarang dia sudah bebas dari penjara dan mungkin dia berada di Rumah Abangnya di dekat Mansion Keluarga Boboiboy Elemental!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...