Chapter 189 Konspirasi Besar

871 62 83
                                    

Beberapa jam telah berlalu dan beberapa anggota dari Organisasi Trafalgar, Ayah Yah dan Baba Li tiba di tempat pesta demokrasi. Sebagian besar penduduk alien juga ikut hadir untuk melihat sosok calon presiden Ata Ta Tiga yang ada bersama dengan Geng BooMer dan yang lainnya.

Amato : "Tolong semuanya! Selamatkan keempat anakku! Aku risau sangat kat mereka!"

Reno Deff : "Pak Cik! Tolong selamatkan Abangku! Aku khawatir sangat kat Abang aku!"

Ayah Yah : "Tenang semuanya! Serahkan masalah ini kepadaku dan Organisasi Trafalgar!"

Kuroi Syafiq : "Oh ya? Bukannya Organisasi Trafalgar mengincar kuasa Tanah, kuasa Petir, kuasa Cahaya, kuasa Tumbuhan, kuasa Chaos, kuada Mata Dimensi dan kuasa Telekinesis ya?"

Taufan : "Ha'ahlah! Aku juga memikirkan hal yang sama!"

Baba Li : "Organisasi kami memang mengincar orang-orang seperti mereka, tapi kami tidak akan berbuat begitu karena kalian ada di pihak kami dan kami gak mungkin melakukan penculikkan itu! Organisasi kami melindungi orang-orang yang memiliki kuasa itu! Tapi beberapa alien menganggap Organisasi kami adalah organisasi jahat yang selalu mengincar tujuh kuasa yang kau bicarakan tadi!"

Akai Belina : "Kalau begitu, maknanya mereka pasti mengincar Bang Human dan Kak Shifa!"

Hiyra Vilanovi : "Betul tuh! Coba pikir deh! Bang Simon, Bang Gempa, Bang Hali, Thorn dan Solar diculik gara-gara mereka memiliki kuasa Chaos, Tanah, Petir, Tumbuhan dan Cahaya. Jadi artinya mereka hanya mengincar kuasa Mata Dimensi dari Bang Human dan Kuasa Telekinesis dari Kak Shifa"

Anisa Razak : "Aku juga ada kuasa Telekinesis! Tapi kenapa hanya Shifa aja yang diincar?"

Julanar Marwa : "Aku juga ada kuasa Telekinesis!"

Chandra Aditya : "Mungkin kuasa Telekinesis dari Shifa lebih istimewa daripada punya kalian berdua!"

Julanar-Anisa : "Eleh... Istimewa lah sangat!"

Shifa Farzah : "Sudahlah tuh! Kalau mereka menangkapku dan Bang Human, aku akan menghajar mereka semua!"

Human Refrizal : "Betul tuh! Mereka tidak ada apa-apanya kalau melawanku! *bergaya dengan kacamatanya*

Geng BooMer : "Eleh... Belagak!"

Kuroi Syafiq : "Pokoknya aku gak ingin kau terkena masalah, Human! Aku akan selalu bersamamu dan mereka tidak akan bisa menculik Adikku!"

Ara Friska : "Begitu juga dengan sahabatku! Aku tidak akan membiarkan mereka menculik Shifa!"

Baba Li : "Baguslah kalau begitu! Tapi untuk saat ini, kalian semua harus ikut aku ke Markas Organisasi Trafalgar! Kalian akan aman ada disana!"

Amato : "Tapi bagaimana dengan Gempa, Hali, Thorn, Solar dan Simon Deff?"

Ayah Yah : "Jangan risau! Serahkan masalah itu pada kami! Kami pasti akan menemukan mereka berlima! Ayo kita ke markas!"

All : "Baik, Ayah Yah!/Pak Cik!"

Akhirnya mereka semua berangkat menggunakan mobil mereka masing-masing dan mengarah ke barat Kota Ata Ta Tiga, letak Markas Organisasi Trafalgar. Tak lupa pula, mereka semua mengikuti mobil limousine dari keluarga Adu Du menuju Markas Organisasi Trafalgar yang agak jauh dari kawasan Taman Kota.

-----+-----

Di tempat kediaman pesaing politik Ayah Yah, target yang telah diculik kini berada di dalam rumah besar dan mewah itu. Gempa, Halilintar dan Simon Deff telah sadar sejak tadi dan Duo Fotosintesis masih pingsan di samping mereka bertiga. Mereka berlima diikat dan mulut mereka disumpal dengan sapu tangan. Hanya Duo Fotosintesis saja yang mulutnya tidak ditutupi dengan sapu tangan. Tali yang telah mengikat mereka bukanlah tali biasa, melainkan "tali antikuasa", tali yang membuat kuasa mereka tersegel dan tidak bisa berbuat apa selain menjerit dalam keadaan mulut tersumpal. Teknologi dari tali itu mampu menyegel kuasa mereka agar mereka berlima tidak bisa melepaskan diri dari tempat kediaman pesaing politik dari Ayah Yah.

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang