Di dapur dalam pesawat Simon Deff, Gempa dan Elsa Florensia sedang berencana untuk memasak Ayam Goreng, Sup Sayur Kacang Panjang, Nasi Kuning, Jus Jeruk, Jus Lemon, Jus Mangga, Es Cokelat dan Cokelat Panas dengan Cream Vanilla.
Elsa Florensia : "Oke! Bahan-bahannya udah ada kan Gempa?"
Gempa : "Ada dong! Aku mau taburin Ayam ini dengan Tepung Terigu ya? Biar ada rasa crispy!"
Elsa Florensia : "Boleh! Aku akan masak Sayur Kacang Panjang dan Nasi Kuning! Kau yang urus Ayam dan minumannya! Oke, Gem?"
Gempa : "Oke!"
Mereka berdua mengurus bagian mereka masing-masing untuk memasak. Gempa mengurus Ayam dan minuman. Elsa Florensia mengurus Sayur Kacang Panjang dan Nasi Kuning. Mereka berdua giat memotong bahan-bahan seperti ayam dan kacang panjang hingga datang Kuroi Syafiq, Yurika Pratiwi dan Simon Deff yang sedang mengamati pekerjaan Gempa dan Elsa Florensia.
Simon Deff : "Abang Gempa masak apa?"
Gempa : "Aku masak Ayam Goreng Crispy dengan Sambal Balado dan Jalapeno Meksiko!"
Simon Deff : "Oh... Interesting! Hmm... Itu Ayamnya dipotong dulu sebelum dimasukkin ke penggorengan!"
Gempa : "Aku tahu, Simon!"
Simon Deff : "Alright! Jangan mengecewakan kita semua ya?"
Gempa : "Tenang aja, Simon! Masakan aku ini dijamin enak!"
Simon Deff : "Oke!"
Kuroi Syafiq : "Elsa? Masak apa ini?"
Elsa Florensia : "Aku masak Sup Sayur Kacang Panjang dengan Jagung dan Paprika"
Yurika Pratiwi : "Wah... Menarik ya? Itu Paprika yang merah dipotong kecil-kecil ya? Terus bijinya dibuang!"
Elsa Florensia : "Aku tahulah, Rika!"
Kuroi Syafiq : "Nasi-nya jangan sampai encer ya?"
Elsa Florensia : "Iya! Pokoknya kalian tenang aja! Aku dan Gempa akan memasak dengan rapi dan teliti!"
Yurika Pratiwi : "Good luck, Elsa!"
Elsa Florensia : "Iya!"
Mereka bertiga beranjak dari tempat pantry Gempa dan Elsa Florensia dan menunggu mereka berdua di podium kecil yang berada di dapur Pesawat Simon Deff.
Simon Deff : *melihat jam tangan* "Bang Gempa! Kak Elsa! Semangat ya?!"
Gempa-Elsa : "Iya!"
Gempa : "Elsa? Ini cabe merah dan rawitnya lebih enak dipotong atau digiling?"
Elsa Florensia : "Dipotong aja! Kalau digiling, nanti rasanya gak syncron!"
Gempa : "Oke!"
Gempa memotong cabe rawit dan cabe merah sekaligus dengan potongan berbentuk dadu. Ia memotong dengan sangat cepat dan akurat. Elsa Florensia memotong Jagung menjadi beberapa bagian untuk dijadikan Sup Sayur.
Gempa : "Elsa! Kunyitnya jangan lupa! Itu untuk buat Nasi Kuning!"
Elsa Florensia : "Oke!"
Kuroi Syafiq : *melihat jam tangan* "Guys! Time is Everything! Come on! Hurry up!"
Gempa-Elsa : "Oke!"
Simon Deff : "Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya! Ingat! Masakan enak harus ada di piring! Masakan gak enak, kita buang! Paham?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...