Chapter 262 Epic Battle : Penghancuran Besar

704 48 98
                                    

Shifa Farzah : *smirk dan aura psycho aktif* "Sayang sekali! Aku tidak sebaik itu, Gigatron! Ckckckck....."

Gigatron : "TIIIDDAAAKKKK... JAANGGAANNN....!!"

Gggrrr Gggrrr Gggrrr

Ggggrrrrrrrrr

Srrreeeeeeeeeeekkkkk

Gigatron : "AAAAAAAAAAAA TANGANKU.....!! AAAAAAAAAAAAAA......"

Ggggrrrrrrrrr

Srrreeeeeeeeeeekkkkk

Gigatron : "AAAAAAAAAAAAAA..... KAKIKU.....!! AAAAAAAAAAAAAA......"

Shifa Farzah memotong kedua tangan dan kaki Gigatron terlebih dahulu dengan menggunakan Pedang Gergaji.

Rica Keysiani : "Habisi aja dia, Shifa!!"

Shifa Farzah : *mengangguk* "Aku tahu, Kak Rica!"

Jokertu : "Tak guna kau!! HENTAKKAN KAPAK ORCHID!!"

Buuuuuukkkkkk

Jokertu : "A.. PA!!?"

Taufan (Storm) : *smirk* "Tidak semudah itu, Badut Sewel!!"

Taufan Storm berhasil melindungi Shifa Farzah dari serangan Jokertu dengan menggunakan Kubah Pelindung Storm miliknya.

Taufan (Storm) : "Habisi aja si Gigatron itu, Shifa! Aku akan mengurus dia!"

Shifa Farzah : "Oke, Kak!"

Taufan (Storm) : "Mari sini kau, Jokertu!! TRISULA STORM!!"

Taufan Storm menggunakan senjata Trisula Storm yang hampir sama dengan Trisula Taufan, hanya saja "damage" atau daya serangnya lebih besar dari Trisula Taufan. Ia lalu menghadapi Jokertu dengan Trisula-nya.

Shifa Farzah beralih memandangi Gigatron yang sudah tidak mempunyai kedua tangan dan kakinya karena dimutilasi dengan menggunakan Pedang Gergaji.

Shifa Farzah : "Kayaknya Ekormu boleh nih.....! Aku potong ya?"

Gigatron : "JANGAN.....!! AYUNAN EKOR GIGATRON!!"

Gigatron masih sempat menyerang Shifa Farzah dengan menggunakan Ekornya yang diselimuti pisau-pisau dan duri yang tebal nan tajam.

Grrraaappp

Gigatron : "HAH?! TIIIDDAAAKKKK..... LEPASKAN EKORKU.....!!"

Shifa Farzah menahan ayunan Ekor dari Gigatron dengan menghina kuasa Telekinesisnya. Ia lalu memegang Ekor berduri itu dengan perlahan-lahan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Shifa Farzah : "Hmm... Tajam juga ekor kau nih! Lumayanlah buat jadi pajangan di rumahku!"

Gigatron : "JAANNGGAAANNN.....!!"

Syyyyyuuuuuuttttttt

Srrreeeeeeeeeeekkkkk

Bzzzzzzzzzztttttttt

Gigatron : "AAAAAA.... EEEEE... OOOOO... IIIIII... UUUUU.... EKORKU...!! AAAAA... EEEERRGGHH... UUUUU... OOOOO... AAAAAAAAAAAA......"

Ekor Gigatron telah dipotong oleh Shifa Farzah dengan menggunakan Kapak Listrik hingga efek listriknya pun merusak sistem robotnya. Robot itu kejang-kejang sesudah terkena efek listrik. Shifa Farzah akan mengakhiri riwayat robot buatan Hendra Prayoga itu dengan menggunakan Dual Meriam miliknya.

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang