Cinta & Dendam di Negeri Big Ben
Bahasa : Indonesia (60%), Melayu (30%), dan Inggris (10%)
Narator : Elsa Florensia
No Power (Kuasa) in this story
---------------------------------------
Angin Rudiantara : "Api? Kau tahu siapa Tuan Petir itu?"
Fauzan Api : "Hmm... Yang aku tahu, dia itu pemilik Restoran terkenal di kawasan Big Ben"
Marcel Daun : "Oh... Yang di dekat toko kue Boss kita ya?"
Fauzan Api : "Iya, Daun! Namanya "Lightning Restaurant". Fuuyyoo... Restorannya mewah tau! Bintang lima pula!"
Angin Rudiantara : "Iye?! Wah... Hebatlah kalau macam tuh..! Tapi itu restoran baru ke?"
Fauzan Api : "Hmm... Kayaknya sih baru deh..! Tapi aku kurang yakin sih..!"
Marcel Daun : "Nanti aja kita pikirin restoran itu! Yang penting pesanan ini jangan sampai hancur! Nanti kalau gaji kita dipotong, Daun gak bisa beli minuman Rootbeer untuk kita bertiga!"
Angin Rudiantara : "Aku tahulah, Daun! Aku mengemudinya hati-hati kok!"
Mereka bertiga kembali fokus ke tujuan mereka menuju kediaman Petir Hazimi yang berada di daerah Berkeley Square, nama komplek perumahan mewah di daerah London setelah sebelumnya mereka berbincang tentang Petir dan Restoran yang terletak di dekat toko Nisa.
Perjalanan menuju Berkeley Square memakan waktu 20 menit dari Toko "Nisa Cakes". Truk yang membawa pesanan kue dari Petir Hazimi tiba di tempat tujuan. Mansion dengan gaya bangunan khas Eropa membuat siapapun yang datang akan terpesona dengan keindahan Mansion milik Keluarga Petir. Pengawal pribadi yang berasal dari Mansion itu menghampiri Truk pembawa kue pesanan milik Petir. Angin, Api dan Daun juga menghampiri Pengawal dari Mansion mewah milik Keluarga Petir.
Pengawal : "Good Afternoon!"
Angin-Api-Daun : "Good Afternoon too, Sir!"
Pengawal : "Apa ini pesanan dari Tuan Petir Hazimi?"
Marcel Daun : "Betul, Pak Cik! Ini pesanan dari Tuan Petir Hazimi! Kue jenis Luxury Diamond untuk Tuan Edo Armando Dwiputra!"
Pengawal : "Baiklah! Mari saya bantu bawakan kuenya!"
Angin Rudiantara : "Thank you, Sir!"
Pengawal : "You're welcome!"
Api membuka pintu muatan truk berisi kue pesanan dari Petir dan mereka berempat mengangkat kue berukuran raksasa yang akan menjadi kue ulang tahun untuk Edo, Adik dari Petir.
Mereka berempat masuk ke dalam Mansion dan menaruh pesanan kue itu di meja khusus tempat menaruh kue ulang tahun. Sang pemilik pesanan melihat pesanan kue yang telah berada meja khusus dan menghampiri Angin, Api, Daun dan Pengawal pribadinya. Mereka berempat juga melihat kedatangan Petir dari atas tangga mewah dan turun menuju kue pesanannya.
Petir Hazimi : "Good job! Tapi Kue-nya aman kan?"
Angin Rudiantara : "Aman, Tuan! Gak ada kerusakkan sama sekali!"
Fauzan Api : "Kita membawa kue ini dengan hati-hati, Tuan! Untung aja jalan menuju kesini gak berlubang!"
Petir Hazimi : "Hmm... Baiklah! Sebagai hasil dari kerja keras kalian, Saya akan membagi kalian uang tips!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...