Semuanya kini sudah tiba di ruang perawatan. Thorn dan Solar sudah kembali dari Kafe. Begitu juga dengan Simon Deff yang telah tiba sesudah Amato, Phira Razak dan Human Refrizal. Taufan sudah kembali dari toilet setelah menyelesaikan kegiatan buang air besarnya.
Amato : "Ha! Ini ada makanan! Ayo kita makan dulu!"
Geng BooMer : "Baik, Ayah!/Pak Cik!"
Mereka semua memakan makanan yang diberikan oleh Amato, kecuali Simon Deff yang tidak ingin memakan apapun.
Amato : "Simon? Kamu gak makan?"
Simon Deff : "Enggak, Ayah! Aku lagi gak berselera! Aku mau lihat keadaan Chandra dulu!"
Simon Deff beranjak dari tempatnya dan melihat kondisi Chandra Aditya. Terlihat hampir tidak ada lagi Api Chaos yang ada di dalam tubuhnya dan kondisinya mulai membaik walaupun mengalami luka bakar yang cukup serius.
??? : ("Ssstt... Tengok tuh!") *memandang Simon Deff*
???-???-??? : *melihat Simon Deff dan mengangguk paham*
??? : ("Ayo kita lakukan!")
Mereka berlima menghampiri Simon Deff yang sedang menghilangkan sisa-sisa Api Chaos Satanic yang ada di dalam tubuh Chandra.
??? : "Simon? Kamu udah selesai menghilangkan Api di tubuh Chandra?"
Simon Deff : "Hmm... Udah!"
??? : "Kalau begitu, kita ke tempat Bang Gempa, Bang Hali dan Bang Ice! Ayo!"
??? : "Oh ya? Ajak Thorn dan Solar juga!"
Tho-Lar : "Aik? Kita?"
??? : "Ha'ah!"
Solar : "Hmm..... Yelah.... Ayo, Bang Thorn!"
Thorn : "Ayo!"
??? : "Kalian semua jaga Chandra ya? Kita mau pergi ke ruangan Gempa, Hali dan Ice!"
Geng BooMer : "Baik!"
Mereka berdelapan pergi meninggalkan Geng BooMer dan yang lainnya menuju ruang khusus yang dihuni oleh jasad Tiga Elemental yang telah terbujur kaku disana.
---(Skip time)---
Tibalah mereka berdelapan di ruangan khusus yang dihuni oleh Gempa, Halilintar dan Ice. Simon Deff melihat lagi kondisi Tiga Elemental itu setelah sebelumnya ia melihat tiga jasad itu di landasan pesawat Induk Trafalgar.
??? : ("Semuanya! Ayo kita bunuh mereka bertiga!")
???-???-???-??? : ("Baik!")
-----+-----
Reina Rayyanafisa : "Hooaaaammm.... Kenapa aku mengantuk pula nih? Hooaaaammm.... "
Shifa Farzah : "Aku pun! Nak tidur lah!"
Geng BooMer : "Hooaaaammm.... "
Geng BooMer akhirnya tertidur lelap setelah selesai memakan buah dan makanan ringan yang diberikan oleh Amato. Empat Power Sphera sudah tidur alias "di-charge" lebih dulu sebelum Geng BooMer terhibur di ruang perawatan. Suara dengkuran yang meliputi suara kucing, sapi, burung, hingga gajah pun terdengar di ruangan yang mereka tempati.
Phira Razak : *kembali dari toilet* "Aik? Semuanya tidur? Pula! Aku pergi sebentar je dah pada tidur! Aku tidur jelah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Aksi🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...