Geng BooMer dan yang lainnya tiba di dekat rumah Datuk Cako Ko. Mereka semua berada agak jauh dari posisi rumah itu agar tidak diketahui oleh para penjaga Organisasi Skull. Kuroi Syafiq sedang diobati oleh Akai Belina karena masih mengalami luka di salah satu bagian tubuhnya. Sementara yang lainnya melihat-lihat sekitaran area rumah Datuk Cako Ko yang kini dikuasai oleh Maul Rick, ketua Organisasi Skull dan juga "Lima Boneka"-nya.
Baba Li : "Tim 1 udah siap? Misi kalian cukup memancing mereka semua keluar dari rumah itu! Pasti Gempa, Hali, Thorn, Solar dan Simon Deff keluar untuk melawan kalian! Dan itulah tugas kalian! Paham?"
Tim 1 : "Paham, Baba Li!"
Baba Li : "Tim 2 harus menunggu kabar dari Ibu Bu dan Ayah Yah tentang masalah Kamera CCTV! Tim 1! Bergerak sekarang!"
Tim 1 : "Baik!"
-----+-----
Di dalam rumah Datuk Cako Ko, lebih tepatnya di ruangan besar, Maul Rick sedang merayakan kemenangannya sesudah menangkap Human Refrizal dan Shifa Farzah.
Pengawal : "TUAN MAUL!!"
Pengawal setia Maul Rick tiba-tiba datang masuk ke ruangan besar dan bertemu dengan Maul Rick yang sedang merayakan kemenangannya itu. Human Refrizal dan Shifa Farzah masih dalam keadaan pingsan luka yang diderita Shifa Farzah telah disembuhkan oleh Gempa dan Thorn beberapa waktu yang lalu. Mereka berdua berada di ruangan besar bersama dengan Maul Rick. Maul Rick menatap kearah pengawalnya yang sedang panik itu.
Maul Rick : "Ada apa, Pengawal?"
Pengawal : "Beberapa orang dari Organisasi Trafai dan juga dari Geng BooMer telah menyerang para penjaga kita di luar rumah!"
Maul Rick : "APA!!?"
Perasaan senangnya kini berubah menjadi marah dan kesal karena mendengar kabar buruk dari pengawalnya itu.
Maul Rick : "GEMPA! HALI! THORN! SOLAR!"
Empat Elemental langsung datang menghampiri tuannya yang berteriak memanggil nama mereka.
Gempa : "Ada apa, Tuan?!"
Maul Rick : "Orang-orang yang kalian lawan tadi sekarang telah menyerang kawasan rumah ini! Aku ingin kalian menghadapi mereka semua dan bunuh mereka!"
Gem-Hali-Tho-Lar : "Siap, Tuan!"
Empat Elemental pergi dari ruangan besar dan bergegas menuju area luar rumah yang telah terjadi penyerangan di kawasan itu.
Maul Rick : "SIMON!"
Simon Deff datang menghampiri Maul Rick dengan kuasa Chaosnya dan melihat tuannya yang sedang kesal dan marah itu.
Simon Deff : "Ada apa, Tuan?! Apa telah terjadi sesuatu?!"
Maul Rick : "Ya! Geng BooMer dan yang lainnya berada di kawasan luar rumah!"
Simon Deff : "Lalu apa aku harus kesana?"
Maul Rick : "Tidak perlu! Aku sudah memerintahkan Gempa, Hali, Thorn dan Solar untuk menghadapi mereka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...