Author Edo Deff : "Halo para readers!! Author sedang berada di Ruang Utama Markas Zathura Star dan Author cuma mau kasih tahu kalau Chapter 241 sampai seterusnya akan membicarakan masalah Strategi, "Pembagian Divisi" dan Perang Galaksi!! Harap persiapankan semua senjata para readers! Khususnya 21 Reader yang telah dipilih sebelumnya!"
Author Edo Deff : "Oh ya! Ada Laksamana Maskmana nih yang ingin memberitahukan pengumuman kepada para readers! Khususnya 21 reader! Silahkan, Laksamana Maskmana!"
L. Maskmana : "Terima kasih, Author! Aku telah membuat daftar pembagian anggota Divisi atau Tim untuk perang nanti dan juga tugas dari masing-masing Divisi! Karena Aliansi Evil sudah tiba di Planet Devastator dan menyebar ke beberapa blok! Ha! Inilah daftar anggota Divisi dan tugasnya!"
---------------------------------------
Daftar Pembagian Divisi Aliansi Tempur-A
• Divisi 1 - Anggota :
1. Laksamana Tarung (Ketua Divisi 1)
2. Boboiboy Halilintar
3. Probe
4. Adu Du
5. Shifa Farzah
6. Anisa Razak
7. Ayu Yu- Tugas Divisi 1 :
1. Mengalahkan Semua Pasukan Robot, Robot Tempur dan Pasukan Mitologi berjenis "Mothman" dan "Griffin" dari Aliansi Evil di Blok A.
2. Mengalahkan Kijimo dan Jugglenaut di Blok A pada Planet Devastator.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
• Divisi 2 - Anggota :
1. Kapten RamenMan (Ketua Divisi 2)
2. Boboiboy Taufan
3. Tania Aurora
4. Lima Panglima Scammer
5. Human Refrizal
6. Risqi Maulantika
7. Luna Khairiyah- Tugas Divisi 2 :
1. Mengalahkan pasukan Robot, Robot tempur, dan pasukan Mitologi berjenis "Hydra" dan "Minotaur" dari Aliansi Evil di Blok B.
2. Mengalahkan Ejo Jo, Super Petai dan Mega Sambal di Blok B pada Planet Devastator.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
• Divisi 3 - Anggota :
1. K. Kaizo (Ketua Divisi 3)
2. Boboiboy Blaze
3. Hiyra Vilanovi
4. Yaya
5. Rafi Putra
6. Ying
7. Fang- Tugas Divisi 3 :
1. Mengalahkan pasukan robot, robot tempur dan pasukan mitologi berjenis "Ogre" dari Aliansi Evil di Blok C.
2. Mengalahkan Abam dan Panto di Blok C pada planet Devastator.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
• Divisi 4 - Anggota :
1. L. Maskmana (Ketua Divisi 4)
2. Boboiboy Ice
3. Rica Keysiani
4. Gopal
5. Shafa Eliya
6. Reina Rayyanifisa
7. Phira Razak- Tugas Divisi 4 :
1. Mengalahkan pasukan robot, robot tempur dan pasukan mitologi berjenis "Monster Scorpion" dari Aliansi Evil di Blok D.
2. Mengalahkan Gaganaz dan Kikita di Blok D pada Planet Devastator.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
• Divisi 5 - Anggota :
1. Julanar Marwa (Ketua Divisi 5)
2. Chandra Aditya (Ketua Divisi 5)
3. Boboiboy Thorn
4. Kuroi Syafiq
5. Yurika Pratiwi
6. Akai Belina
7. Yora Geolita
8. Ara Friska
9. Silan Almida
10. Mishia Angelina- Tugas Divisi 5 :
1. Mengalahkan pasukan robot, robot tempur dan pasukan mitologi berjenis "Cyclops" dari Aliansi Evil di Blok E.
2. Mengalahkan Separo dan Jokertu di Blok D pada planet Devastator.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
• Divisi 6 - Anggota :
1. Amato (Ketua Divisi 6)2. Tommy Deff (Ketua Divisi 6)
3. Boboiboy Gempa
4. Boboiboy Solar
5. Elsa Florensia
6. Reyde Aylana
7. Simon Deff
8. Reno Deff
9. Mechabot
Tugas Divisi 6 :1. Mengalahkan pasukan robot, robot tempur dan pasukan mitologi berjenis "Gorgon", "Medusa", "Dragon", "Cerberus Hitam", "Aspor Go Gi" (Cerberus Terkuat) dan "WereWolf" dari Aliansi Evil di Grand Canyon Devastator.
2. Mengalahkan Trio Evil (Retak'ka, Vargoba dan Borara) di Grand Canyon Devastator pada Planet Devastator.
• Divisi 7 - Anggota :
1. K. Kokoci (Ketua Divisi 7)
2. Sai
3. Shielda
4. Ochobot
5. Nut
6. Cakada
7. Yoyo Oh
8. Papa Zola
9. Mama Zila
10. Pipi Zola
11. Eggabot
12. Leftenan Lahap
- Tugas Divisi 7 :1. Melindungi Markas Zathura Star dari penyusup
2. Melindungi Tiga Senjata Railgun dari Sabotase yang dilakukan oleh Kikita
3. Melindungi semua Kebutuhan Supply di Markas Zathura Star
4. Tidak ikut dalam berperang, kecuali keadaan yang mendesak.
5. Sebagai Divisi Penolong untuk menolong Divisi 1 hingga Divisi 6.
---------------------------------------
L. Maskmana : "Nah! Itulah daftar anggota dan tugas dari masing-masing Divisi! Kalau ada yang merasa namanya tidak ada atau ingin pindah ke Divisi lain, silahkan hubungi aku! Dan untuk pemberitahuannya, Divisi 1 hingga 4 maksimal 7 anggota dan Divisi 5 maksimal 10 orang! Lalu Divisi 6 maksimal 9 orang! Dan untuk Divisi 7 maksimal 12 anggota! Itu saja dariku! Terima kasih, Author!"
Author Edo Deff : "Sama-sama, Laksamana! Itulah tadi informasi dari Laksamana Maskmana! Author cuma mau mengatakan kepada 21 reader yang telah dipilih oleh Simon Deff, Reno Deff dan Author SEMOGA BERJAYA MENGHADAPI ALIANSI EVIL!! PERANG AKAN SEGERA DIMULAI!!"
Author Edo Deff : "Tapi setelah strategi ya? Kan gak lucu kalau berperang tanpa strategi! Harus diketahui terlebih dahulu kekuatan musuh! Kalau udah tahu, saatnya untuk BERPERANG!!"
Author Edo Deff : "Itu saja dari Author Edo Deff dan mohon maaf kalau cerita ini kurang menarik di mata readers! Jangan lupa vote dan comment ya? Author pamit undur diri! Salam Boyvers dan Sampai jumpa lagi di chapter yang akan datang!! Bye Bye!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Acción🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...