Chapter 196 Aggresive & Furious : Geng BooMer VS Maul Rick & Simon Deff

734 54 85
                                    

WARNING!!!

Di "Chapter Pertarungan" ini, mengandung unsur "Action" & "Brutal"!
Bagi readers yang tidak menyukai unsur Action dan Brutal, harap jangan membaca chapter ini dan silahkan "men-skip" atau melewati chapter ini demi kenyamanan para readers!
Author tidak akan bertanggung jawab karena author sudah memberitahu peringatan ini diatas bagian chapter!
Sekian dan Terima kasih kembali!

Keadaan yang terjadi pada Tim 2 cukup mengkhawatirkan karena mereka telah terdesak oleh Maul Rick dan Simon Deff.

Maul Rick : "Sekarang kalian tetap disini dan jangan bertindak! Atau Simon akan membunuh Vito To! Simon? Ayo kita pergi dan bawa Vito To juga!"

Simon Deff : "Siap, Tuan Maul!"

Tim 2 terpaksa menuruti perkataan Maul Rick dan mereka tidak melakukan apapun saat Maul Rick dan Simon Deff pergi meninggalkan mereka sambil membawa Vito To sebagai "alat" bagi mereka berdua untuk melarikan diri. Tim 2 perlahan-lahan mulai mendekati mereka berdua.

Maul Rick : "JANGAN BERGERAK!! Kalau tak, dia akan kami bunuh!"

Baba Li : "Maul Rick? Tolonglah! Lepaskan dia! Dia tidak ada masalah denganmu!"

Maul Rick : "Memang aku tidak ada masalah dengan dia! Tapi Ayahmu yang punya masalah denganku!"

Adu Du : "Aku mohon lepaskan dia, Maul Rick! Kita bisa bicarakan ini baik-baik!"

Maul Rick : "Bincang elok-elok? Huh! Lalu setelah itu apa? Nak menangkapku? Jangan harap! Simon!"

Simon Deff : "ASAP CHAOS!!"

Fuuuuzzzzzhhhhhh

Asap berwarna hitam kemerahan itu berhasil membuat Tim 2 tidak bisa melihat keadaan di depan mereka dan Tim 2 terjebak dalam asap itu.

Maul Rick : "Simon! Ayo kita pergi dari sini!"

Simon Deff : "Baik!"

Mereka berdua meninggalkan Vito To dan melarikan diri kearah luar rumah. Asap perlahan-lahan menghilang dan Tim 2 melihat Vito To yang tidak lagi diancam oleh Maul Rick dan Simon Deff. Tim 2 langsung menghampiri Vito To yang telah pingsan di kursi beroda.

Amato : "Rafi! Rica! Reyde! Risqi! Cepat kejar mereka berdua! Biar aku, Mechabot, Baba Li dan Adu Du yang mengurus Vito To!"

Rafi-Rica-Rey-Ris : "Baik, Pak Cik!"

Baru saja mereka keluar untuk mengejar Maul Rick dan Simon Deff, Tim 1 akhirnya bertemu dengan Tim 2. Terlihat raut wajah cemas, tegang dan panik dari Tim 1. Tim 2 melihat Gempa yang sedang membawa Thorn, Reno Deff yang sedang membawa Solar dan Kuroi Syafiq yang sedang membawa jasad Halilintar.

Amato : "Gempa?! Kau udah sadar ke?!"

Gempa : "Iya, Ayah! Aku, Thorn dan Solar udah terbebas dari pengaruh Maul Rick! Tapi Hali....."

Amato : "Kenapa dengan Hali!?"

Kuroi Syafiq menurunkan tubuh Halilintar yang sudah tidak bernyawa dan betapa terkejutnya Amato, Baba Li, Adu Du dan Mechabot melihat Halilintar yang telah tertembak di bagian dada.

Amato : "Apa dah jadi dengan Hali?! Siapa yang buat semua nih?!"

Akai Belina langsung bersujud dihadapan Amato dan menangis di hadapan sang Ayah dari Boboiboy Elemental. Amato terkejut melihat Akai Belina yang tiba-tiba bersujud dihadapannya.

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang