Chapter 259 Perang Galaksi - Blok D : One By One

662 53 26
                                    

---(Di Perkemahan Divisi 1)---

Selina Nurwati : "Ala.. Mak..!"

All : "Ada apa, Selina?!/Kak Lina?!"

Selina Nurwati : "Kondisi Gempa, Thorn dan Solar semakin buruk! Racun Ular Cobra sudah menyebar ke seluruh organ dalam mereka! Solar pula mengalami banyak kehilangan darah! Macam mana nih?! Kalau seperti ini terus, mereka bisa tiada!"

Amato : *menangis* "Tidak...!! Anak-anakku...! Huhuhuhuhuuuuu....."

Tommy Deff : *memeluk Amato* "Kuatkan hatimu, Amato! Aku yakin mereka bertiga pasti baik-baik saja! Aku yakin itu!"

Amato : "Huhuhuhuuu..... Aku tidak mau kehilangan mereka! Aku sudah kehilangan Lisa! Dan sekarang aku akan kehilangan Tiga Anak-anakku...! Huhuhuhuuu... Aku mohon, Ya Allah...! Akhirilah Perang ini! Aku tidak kuat melihat Anak-anakku menderita seperti ini! Huhuhuhuuu..... "

L. Maskmana : "Amato? Inilah hakekatnya Perang! Kita harus menerima takdir ini!"

Amato : "Gak! Aku gak mau! Aku gak mau kehilangan anak-anakku! Gempa... Hali... Blaze... Thorn... Solar... Huhuhuhuuu....."

Taufan-Ice : "Ayah....."

Taufan dan Ice memeluk Amato dan mereka juga menangis di dalam pelukkan Amato. Mereka semua merasa sedih mendengar kabar buruk yang dikatakan oleh Selina Nurwati.

Amato : "Oh ya! Simon! Aku mohon padamu! Tolong kembalikan Hali dan Blaze...! Aku mohon...!"

Simon Deff : "Simon pasti akan menolong Ayah Amato! Tapi..... Kuasa Chaos Healing Eye cuma bisa menolong 8 orang je!"

Anisa Razak : "Aku mohon, Kak Simon! Selamatkan dulu Adikku! Yang lainnya mengantri!"

Shifa-Reyde-Akai : *datar* "Nyeh!"

Tania Aurora : "Dikira tempat ATM kali pakek antri-antri segala!"

Risqi-Luna : "Entah!"

Simon Deff : "Hmm....."

Tommy Deff : "Sssttt..... Kommander manggil!"

Tommy Deff melihat chip TAPOPS yang mengeluarkan cahaya biru di kantong baju depannya. Semuanya melihat layar hologram yang membentuk hologram Kommander Kokoci setelah Tommy Deff menekan bagian tengah chip TAPOPS.

K. Kokoci : "Tommy! Eh...?! Semuanya ada disana?!"

Tommy Deff : "Tak semuanya! Chandra dan Julanar sedang mencari Kikita di Blok D dan Edo... Hmm...? Kemana Edo?"

Selina Nurwati : "Dia sedang menuju ke Markas Zathura Star"

K. RamenMan : "Apa Edo sudah sampai disana, Kommander?"

K. Kokoci : "Sudah! Dan Edo sedang bertarung dengan musuh kita yang paling kuat!"

All : "Siapa, Kommander?!"

K. Kokoci : "Trio Evil, Separo, Jokertu dan beberapa musuh yang tidak kita kenali!"

All : *terkejut* "APA!!?"

K. Kokoci : "Sebaiknya beberapa dari kalian harus menolong Edo!"

Tommy Deff : "Baik, Kommander! Terima kasih atas informasinya!"

K. Kokoci : "Sama-sama! Kalau begitu, kita jumpa lagi di Markas Zathura Star!" *hormat khas TAPOPS*

All : *hormat khas TAPOPS*

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang