Chapter 215 Kakak & Kekasih

720 51 98
                                    

Di rumah sakit Pulau Rintis, Elsa Florensia dan Geng Cabe menjenguk seorang kekasih dari salah satu Ketua Geng Mercy, Yurika Pratiwi di ruang melati.

Elsa Florensia : "Rika? Bagaimana keadaanmu? Kau udah mendingan kan?"

Yurika Pratiwi : "Iya! Aku baik-baik aja kok! Elsa? Iwan? Amardeep? Sandi? Ari? Pak Cik Rob? Pak Cik Robert? Pak Cik Roberto? Terima kasih atas bantuan kalian! Kalau tak ada kalian, mungkin aku udah gak ada disini dan udah ada di negara lain"

Elsa-G. Cabe : "Sama-sama, Rika!/Kak Rika!"

(Oh ya! Author akan memberitahu umur Elsa Florensia, Yurika Pratiwi dan Geng Cabe! Biar gak penasaran!

1. Elsa Florensia = 25 Tahun

2. Yurika Pratiwi = 25 Tahun

3. Iwan = 18 Tahun

4. Amardeep = 18 Tahun

5. Rob = 40 Tahun

6. Robert = 40 Tahun

7. Roberto Santana = 42 Tahun

8. Sandi = 17 Tahun

9. Ari = 17 Tahun

Nah itu umur dari Elsa Florensia, Yurika Pratiwi dan Geng Cabe! Kembali ke cerita!!)

Amardeep : "Untung kita udah cepat-cepat beritahu polisi! Kalau tak, Kak Rika pasti gak selamat!"

Roberto Santana : "Kalau ada kita bertiga, mereka berdua gak akan bisa lolos dari Pulau Rintis!"

Rob-Robert : "Betul tuh!"

Roberto Santana : "Boboiboy Elemental dan Adu Du telah menyadarkan kita bertiga kalau merampok itu adalah perbuatan tidak terpuji dan akhirnya kita bertiga memutuskan untuk menjadi orang yang berguna di masyarakat Pulau Rintis dengan membuat Geng Cabe! Dan akulah ketua dari Geng ini!"

Iwan-Amar-San-Ari : "Betul!!"

Rob-Robert : "Betul sangat, Boss!!"

Yurika Pratiwi : "Syukurlah kalian bertiga dah berubah menjadi orang yang baik! Bertambah pula para pembantu Boboiboy Elemental! Aku harap bisa bertemu dengan Kuroi di Galaksi sana! Aku kangen sama dia!"

Elsa Florensia : "Aku juga kangen dengan Adik-adikku disana! Simon dan Reno pasti baik-baik saja!"

Geng Cabe : "Pastinya!"

Yurika Pratiwi : "Aku jadi ingat saat aku dan Kuroi dulu satu sekolah! Dari SD, SMP, sampai SMA pun dia masih gak berubah dengan kebiasaan lamanya"

Sandi : "Emang kebiasaan Bang Kuroi kayak gimana, Kak?"

Yurika Pratiwi : "Banyak! dia sangat suka dengan minuman Es Cokelat! Sejak dulu, minuman dia gak pernah berubah! Tapi dia kadang suka minuman bersoda lho! Kayak Coca Cola, Fanta, Sprite, Pepsi dan Heineken"

Sandi : "Oh... Macam tuh... "

Ari : "Ada lagi, Kak?"

Yurika Pratiwi : "Ada! dia itu paling peduli dengan orang lain dan juga keluarganya! Dia sama kayak Gempa! Penyayang, Keibuan walaupun dia sebenarnya laki-laki, kadang-kadang kalau nasehatin orang yang berbuat yang salah, pasti mulutnya berbusa dan bahkan berjam-jam! Tapi dia begitu karena dia peduli, bukan karena kuat membebel je!"

Ari : "Oh... Ada lagi, Kak?"

Yurika Pratiwi : "Hmm... Dia itu orangnya serius, tapi santai! Dan kalau dia bersamaku, dia pasti minta dimanja ama aku! Kadang-kadang sama kayak Simon, humoris tapi menyeramkan kalau lagi marah! Dan mereka berdua sama-sama menyayangi Adik mereka! Itulah yang aku suka dari Kuroi!"

Trio Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang