Edo Hazar : "AKU AKAN MENGHANCURKAN SEMUANYA YANG ADA DISNI!! BAHKAN ALAM SEMESTA PUN JUGA AKAN HANCUR!!"
All : "Ape.. Kah...?!"
Selina Nurwati : "ADIK!! JANGAN...!! PIKIRKAN KAMI SEMUA!! PIKIRKAN KAKAK, SAHABAT-SAHABAT ADIK, AYAH TOMMY, AYAH AMATO, PAMAN SAILES, BOBOIBOY ELEMENTAL, DAN SEMUANYA!! APA YANG ADIK LAKUKAN INI SALAH!! ADIK AKAN MENGHABISI NYAWA ORANG-ORANG TAK BERDOSA!! JANGAN GUNAKAN SENJATA TERKUTUKMU ITU, ADIK!! SENJATA ITU BISA MENIMBULKAN MALAPETAKA DI SELURUH ALAM SEMESTA!!"
Reno Deff : "Memang ada apa dengan senjata itu, Kak Lina?!"
Blaze : "Ha'ah! Bahaya sangat ke Panah Paradox punya Edo tuh?!"
Selina Nurwati : "Senjata Panah Paradox punya Edo bisa membangkitkan Lohong Hitam Paradox Gargantuar! Lohong Hitam Paradox Gargantuar lebih kuat daripada Lohong Hitam Nebula Gargantuar! Daya hisapnya bisa sampai ke Galaksi Bimasakti, Galaksi Andromeda dan semua benda-benda Alam Semesta! Kalau tak dibiarkan, Edo akan menghabisi semuanya dan aku tahu betul kalau Adikku sangat marah kalau menyangkut kematian Ayah Hendra!"
Solar : "Galaksi Bimasakti!? Itu artinya Bumi kita......"
Selina Nurwati : "Iya, Solar! Bumi juga akan terhisap oleh Lohong Paradox Gargantuar! Bukan hanya Bumi saja, tapi semua Planet Alam Semesta, Bintang dan yang lainnya akan terhisap ke dalam Lohong Paradox Gargantuar!"
Tok Kasa : "Planet Quabaq Tok juga kena?!"
Satriantar : "Planet Gurlatan juga?!"
Kuputeri : "Planet Bayugan?!"
P. Pyrapi : "Planet Volcania juga?!"
Mas Mawais : "Planet Saharu juga terhisap ke?!"
K. Balakung : "Planet Rimbara juga ke?!"
Retak'ka : "Planet Kugura?!"
Selina Nurwati : "Iya!! Semuanya akan terhisap di Lohong Paradox Gargantuar!"
Gempa : "EDO!! TENANGKAN DIRIMU!! KAMI TERPAKSA MENGHABISI HENDRA KARENA DIA UDAH MENGHABISI BANYAK ORANG!!"
Simon Deff : "KAU JANGAN GILA, EDO!! BUKAN HANYA KITA SEMUA YANG TERHISAP!! TAPI SELURUH ALAM SEMESTA JUGA AKAN TERHISAP!!"
Edo Hazar : "Memang itu tujuanku!! Kalian semua tega menghabisi Ayahku tanpa belas kasihan! Biar bagaimana pun, dia itu Ayahku! Hiks.... Hiks... Setidaknya kalian cukup menangkap Ayahku aja sebagai tahanan perang! Bukan menghabisinya!! Hiks... Hiks... Sekarang kalian semua harus membayar perbuatan keji kalian!! PANAH..... "
Selina Nurwati : "TIDAK...!! ADIK..!! JANGAN.....!! Kakak sayang ama Adik! Jangan buat macam nih! Kakak mohon!! Hiks... Hiks... Hiks... Adik! Kakak mohon! Jangan lakukan hal itu! Kakak mohon pada Adik!"
Edo Hazar : "Edo akan tetap melakukannya, Kak!"
K. Kokoci : "Edo! Kalau kau masih memaksa untuk menghancurkan Alam Semesta ini, kami akan anggap kau sebagai musuh dan pengkhianat Tempur-A! Dan kami akan menghabisimu bersama dengan Hendra!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 (Sequel dari Trio Evil (Boboiboy Elemental)! ) Akhirnya Gempa, Halilintar, Taufan, Blaze, Ice, Thorn dan Solar berhasil mendapatkan kuasa elemen tahap tiga untuk menghadapi Aliansi Evil saat Perang Galaksi akan terjadi, lebih tep...