16-lo mau jadi pacar gw?

1.2K 166 76
                                    

Halooo🥺❤
Jangan lupa buat tinggalin vote dan komentar di part ini oke😘

Chapter sebelah updatenya pas aku ngantuk 😭malahan pas tadi ngecek baru sadar udah update, typo bertebaran lagi
Jadi maklumin aja yah:)

Happy Reading ❤

______________________________________________

"Gw capek kehilangan orang yang berharga di hidup gw! "
~Lionel Bagaskara~



______________________________________________









Lionel membawa sebuah nampan berisi makanan. Dirinya mengetuk pintu kamar seseorang berulang-ulang.

Karena tak ada jawaban maka dirinya menendang pintu tersebut sampai engsel pintu tersebut terlepas dari tempatnya.

Dirinya menatap seorang cowok yang sedang sibuk membaca sebuah buku tebal dan ada beberapa buku yang terlihat membosankan di sampingnya.

Dia adalah sahabat Lionel dari kecil. Yang selama hidupnya menjadi penonton kisah tragis Lionel sendiri.

Saga Vernando.

"Bersikap sopan lah! ".Ujar Saga tanpa melirik Lionel sedikitpun.

Lionel menatap malas cowok ini.

" Makan! ".Titahnya.

Saga hanya diam. Tak mengeluarkan suara sedikitpun. Sedaritadi dirinya tidak memalingkan perhatian nya dari buku yang dirinya baca dan itu cukup membuat Lionel kesal.

" Makan Saga! ".Lionel menyodorkan piring berisi makanan untuk cowok itu.

" Gw kenyang! ".Jawab Saga dengan datar.

Lionel hampir saja melemparkan piring ini di wajah tampan Saga. Kenyang belajar? Kenyang bersedih? Kenyang depresi hah?.

" Kalo lo mau mati jangan pake cara tolol!".Lionel berujar tanpa beban.

Dirinya menyimpan makanan tersebut di samping cowok itu lalu merebahkan tubuhnya di kasur milik Saga.

Saga hanya diam. Dirinya memandang keluar jendela cukup lama.

"Lo mau gak bantu gw? ".Saga berujar memecahkan kesunyian di antara mereka.

" Hm! ".Lionel berujar malas.

" Lo bisa bunuh gw? ".Tanya Saga tanpa beban.

Reflek Lionel bangun dari tempat tidur Saga lalu menatap cowok ini.

Tatapan nya berubah dingin.

" Gw capek! ".Saga menatap satu foto sosok gadis di kamarnya.

" Gw udah ngebunuh Bianca apa yang kurang lagi? ".Lionel menatap datar foto Violet yang di pandangi Saga.

Saga hanya diam tapi tangannya menunjuk sosok Violet.

" She's not here! ".

Lionel mengambil sebuah vas lalu melemparkan nya pada foto Violet.

Itu membuat Saga menatap cowok itu tajam. Dirinya menarik kerah Lionel , matanya ingin sekali membunuh cowok itu sekarang juga.

" Lo marah? Udah tau rasanya kehilangan? Lo pikir lo doang yang pernah kehilangan orang yang lo sayang? ".Lionel balas menarik kerah baju Saga.

" Lo tau kisah hidup gw Ga! Lo itu -".Lionel menggertakan giginya.

"Lo itu sahabat terbaik gw dari dulu! ".

L:falling love with psychopath (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang