Jangan lupa vote dan komentar kalian❤
Happy Reading😘WARNING! TOLONG BIJAK INI PART DENGAN SIKSAAN PALING MENGERIKAN YANG PERNAH AKU TULIS!
_______
Sakura dan ayah tirinya duduk taman rumah sakit. Sakura menghembuskan nafasnya pelan, dirinya berhasil mengambil alih tubuhnya dari Haruka.
Sedangkan mamahnya masih diisi oleh pribadinya yang satu, Ana.
"Om udah tau soal ini? " tanya Sakura dengan pelan.
Ayah tirinya itu menganggukkan kepalanya pelan.
"Sejak kapan? " tanya Sakura lagi.
Bagas menatap lurus kedepan , mata menerawang jauh kebelakang.
"Saat kami masih SMA," ucap Bagas .
Sakura mengerutkan keningnya, "Berarti om sama mamah udah kenal lama?"
"Kami bersahabat dulunya, " ucap Bagas yang membuat Sakura terkejut.
"Mamah kamu itu cinta pertama saya, " ucap Bagas yang tambah membuat Sakura semakin mengnganga.
"Dulu Ana pernah mengambil tubuh Ara saat saya dan mamah kamu belajar bersama. Saya bingung dengan perubahan sikap mamah kamu yang mendadak sangat berbeda namun akhirnya saya paham karena Chiara, mamah dari Clara mengatakan jika Ana memiliki ciri-ciri orang dengan kepribadian ganda, "
"Chiara? mamahnya Clara? " ulang Sakura tak percaya.
"Chiara adalah sudari kembar dari Zhiara ibu dari Lionel, your lover, " goda Bagas yang membuat wajah Sakura memerah.
"Sayangnya mereka memiliki kisah yang tragis, entah itu Chiara ataupun Zhiara, " ucap Bagas dengan raut wajah mendung .
"Kalau mama cinta pertama om, kenapa om nggak nikahin mamah? kenapa om biarain mamah nikah sama orang yang nggak cinta sama dia ? " tanya Sakura dengan nafas berat.
Bagas hanya diam lalu dirinya tertawa, "Apakah kau akan mengolokku jika tau aku adalah playboy insaf namun menjadi sadboy karena mamahmu?"
Sakura tertawa kecil, "Makanya jangan suka mempermainkan perasaan perempuan, kena karma kan! " ledek Sakura yang membuat Bagas terbelalak.
"Mengapa mamah nggak mau sama om? padahal om terlihat cukup tampan dan pastinya mencintai mamah dengan tulus, lalu kenapa?" tanya Sakura penasaran.Ya kan? ayah tirinya ini termaksud bibit unggul , lihat saja Sagara sebagai hasilnya.
Lalu Bagas memberi kode dengan dagunya pada Gibran yang sedang bercanda dengan Clara, dan membuatnya tertawa lepas dan Sagara sedang sibuk membaca buku dengan tangan terkepal.
"Saya mencintai mamah kamu, tapi mamah kamu mencintai papah kamu Sakura. Bukan hanya mamah kamu namun Ana juga mencintainya, " ucap Bagas dengan pelan.
"Saya mencoba berbagai cara untuk melupakannya bahkan sampai berpacaran dengan pria, namun hasilnya nihil. Pelet mamahmu sangat keras, "
"Mamah kamu sebenarnya sangat menyayangi kamu, namun saat dirinya dan ayahmu bercerai Ana merasa marah dan merasa kamu itu nggak ada guna. Karena nyatanya mamah dan papah kamu itu dijodohkan. Ayah kamu memiliki kekasih dan mereka memiliki anak . Kau sudah pernah bertemu mereka kan? "tanya Bagas.
KAMU SEDANG MEMBACA
L:falling love with psychopath (END)
Teen FictionMasalalu yang biru dan terus menghantui. Melahirkan sosok anak laki-laki baru yang tak tahu mengasihi, tanpa empati yang hanya merasa kosong sepanjang hari. Yang dengan lihai melukis di kanvas manusia. Tanpa hati. Lalu bagaimana dengan kata cinta...