Malmingnya kemana?
Jomblo apa kabar?
Jangan lupa vote dan komentarnya yah manis 🥰
Happy Reading💚_________________________________________
"Topengnya kapan dilepas hmm? "
~Sakura Yukino~"Jangan tinggalin gw".
~Lionel Bagaskara~_________________________________________
🖤 𝕷 🖤
"Bunda K William jahil sama adek".
" Bunda Adek mau robot yang lebih besar dari robotnya Saga".
"Lio sayang banget sama bunda".
" Ayah hebat! Pas udah besar Lio mau kayak ayah".
"K Will nanti ajarin Lio nyatain cinta ke temen ceweknya Lio yah? ".
" Wah bunda? Lio bakal punya adek? Beneran? ".
" Hari ini ulang tahun Lio! Lio seneng banget ".
" K will sayang sama Lio nggak? ".
" Ayah sama Bunda janji yah bakalan terus jagain Lio kalau Lio takut".
Clok.
Bunyi suara jam tepat di jam 00.00 , pergantian hari. Lionel membuka matanya saat mendengar suara jam di kamarnya tepat di waktu itu. Dirinya sedang mengingat kenangan indah yang sudah usang di memorinya. Bahkan berdebu mungkin.
"Happy Birthday Lio ".
Suara ayah, bunda dan kakaknya berputar-putar di kepalanya. Nafasnya sesak, kepalanya pening, keringat bercucuran di badannya.
Dirinya memegang dadanya. Namun tetap menatap kosong ke langit-langit kamar.
Dirinya bukan anak kecil yang bodoh yang hanya bisa menangis. Dirinya seorang remaja laki-laki. Laki-laki!.
Dirinya memegang kalung dari ibunya. Menatap kalung itu lama sekali.
"Am I broken? ".
Tanyanya dengan suara yang sangat pelan bahkan hampir tak terdengar.
Dirinya tersenyum saat mengingat kejadian di masa lalunya. Disaat untuk menyunggingkan senyuman bahagia yang tulus itu sangat mudah.
Dan untuk bahagia itu tak terasa sesulit ini.
Dirinya mengingat kenangan-kenangannya yang indah bersama keluarganya seperti Piknik bersama, nonton bersama, bermain petak umpet bersama, membantu ibunya memasak dan masih banyak lagi.
"Aduh Will, Lio kalian buat bunda pusing".Ibunda Lionel memegang kepalanya karena saat kedua anaknya bukan membantu dirinya memasak kue malah bermain melempar-lempar tepung.
William dan Lionel saling berpandangan lalu tersenyum jahil, lalu mereka menyerang ibundanya dengan tepung dan terjadi lah perang diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
L:falling love with psychopath (END)
Novela JuvenilMasalalu yang biru dan terus menghantui. Melahirkan sosok anak laki-laki baru yang tak tahu mengasihi, tanpa empati yang hanya merasa kosong sepanjang hari. Yang dengan lihai melukis di kanvas manusia. Tanpa hati. Lalu bagaimana dengan kata cinta...