50-Gadis dari dalam kaca

987 137 122
                                    

Konflik selesai?
Oh tidak semudah itu 🤣
Yang ketipu kalau yang tadi puncaknya😗
Jangan lupa vote dan komentar kalian 🥰
Happy Reading ❤



_______












Sakura tersenyum menatap Lionel yang menjemputnya untuk jalan-jalan hari ini. Mereka akan bersenang-senang hari ini sebelum malamnya mengikuti prom night.

Ada perasaan sedih, haru dan bahagia yang bercampur menjadi satu. Satu sisi dia bahagia karena perjuangan selama tiga tahun akhirnya terbayar dan akan melanjutkan jenjang selanjutnya. Sedih karena dia akan jarang bertemu dengan sahabat-sahabatnya. Dan haru karena dia berhasil bertahan sampai saat ini.

Mereka berdua melaju ke sebuah kebun binatang. Lalu  mereka berdua masuk dengan bergandengan tangan.

Sebelah tangan Lionel memegang pinggang Sakura dan yang sebelahnya memegang camera.

"Ularnya besar banget gila, " ucap Sakura bergidik melihat saudara-saudarinya Gibran.

Sakura berpose didepan kandang ular tersebut dan Lionel memotretnya. Lionel kembali merengkuh pinggang itu dengan posesif. Ada banyak mata jelalatan yang memperhatikan Sakura.

Sakura dan Lionel berhenti dikandang para saudara Rio yang sedang istirahat santuy.

"Buayanya imut yah, " bisik Haruka yang membuat Sakura geleng-geleng.

"Li" panggil Sakura pada Lionel.

"Ya, " jawab laki-laki itu.

"Hydra nggak datang lagi? " tanya Sakura dengan pelan.

"Galau, " ucap laki- laki itu.

"Galau? maksudnya dia galau? " ulang Sakura.

Lionel menganggukkan kepalanya, "Dia menyukai Clara"

Sakura menganggukkan kepalanya paham, "Move on itu memang sulit, "

Mereka sampai pada Aqurium yang sangat besar. Banyak ikan disana. Sakura terpana dengan keindahannya.

Sakura tersenyum lebar lalu menoleh pada Lionel yang sedang memotretnya. Sakura berjinjit dan memposisikan wajahnya didepan kamera yang membuat keduanya tertawa.

Bersama Sakura tawa tulus itu terasa mudah bagi Lionel.

Lionel terdiam saat melihat Hydra yang keliahatan panik dan mengatakan sesuatu yang tak dia dengar karena jarak mereka cukup jauh.

"Run! "

Kira-kira begitu yang ia tangkap. Sebelum dirinya melihat Hydra yang tiba-tiba berubah menjadi abu. Lionel membelak melihat itu.

Sakura juga terdiam menatap Haruka yang seperti mengalami error glitch. Dia berteriak pada Sakura.

"Run!!! "

Lalu sebuah kaca terpecah dan membuat mereka  terbelak oleh seorang gadis yang keluar dari dalam kaca tersebut. Gadis itu menggunakan lipstik merah menyala dan jubah serba hitam.

L:falling love with psychopath (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang