Jangan Lupa buat ninggalin Vote ❤🔥
Happy Reading🙌_____________________________________________
Lionel Bagaskara
Lionel Bagaskara namanya. Cukup dengan nama itu sudah bisa membuat banyak kaum hawa menjerit-jerit menceritakan dirinya. Biasanya di panggil Lionel, satu nama, satu orang, satu manusia ,sejuta misteri. Di kenal dengan pribadi yang dingin, cuek dan bodo amatan bukan menjadi penghalang dirinya untuk di kagumi, Jangan lupakan wajah menawan dan fakta bahwa dirinya merupakan anak kalangan atas.
Namun mereka terlalu mengagumi sebuah cover buku sampai tak memperdulikan apa saja isi dari buku tersebut. Lionel itu adalah satu orang dengan berjuta tanda tanya, cowok yang sangat rumit untuk dipahami dan hidupnya selalu penuh teka-teki. Lionel itu tak tersentuh. Mereka akan lari terbirit-birit jika mengetahui sisi gelap cowok ini. Sosok dingin, kejam, tak berperasaan dan haus darah.
Yah tak salah lagi, dirinya adalah seorang psychopath.
Psychopath dengan sejuta pesona lebih tepatnya.
Sakura Yukino
Seperti namanya, dirinya cantik secantik bunga Sakura. Namun sepertinya kisah hidupnya terlalu menyedihkan yang sangat berbanding terbalik dengan nama yang selama ini ia pikul.
Sakura adalah gadis cantik yang tak pernah menyia-nyiakan anugerah itu. Dia selalu memberikan harapan pada kaum adam yang menaruh harapan padanya.
Sifatnya yang suka gonta-ganti pacar sirna seketika ketika hati nya di genggam oleh seorang laki-laki yang sepertinya tak bisa ia gapai atau entahlah semesta terlalu suka mempermainkan dirinya.
Kisahnya tak berjalan mulus yang selalu di hantam keras oleh kepingan-kepingan masa lalu dan fakta mengejutkan.
Namun apakah semesta berpihak pada dirinya?atau mungkin sebaliknya.
Clara Samantha
Panggil saja Lala. Lala itu gadis berhati kapas malahan terkesan sangat lemah dan rapuh. Bahkan dirinya sendiri tak mempungkiri dirinya memiliki hal tersebut. Dirinya bukan berasal dari kalangan anak orang yang sangat kaya, dia tidak pintar, bahkan dirinya berasal dari keluarga yang bukan hanya kurang tapi sepertinya lebih cocok tak pernah harmonis. Mungkin satu-satunya anugrah yang Tuhan berikan adalah wajah cantiknya, Namun itu membuat dirinya selalu menjadi objek bully di sekolah nya. Selalu, hal itu seperti menjadi kebiasaan dalam hidupnya menjadi sosok yang selalu di Kucilkan dari taman kanak-kanak.
Lala hanya gadis cengeng dan tak pandai bergaul yang selalu merasa hidup tak pernah adil. Namun dia harus bersyukur setidaknya ada dua orang saat ia bersekolah di SMA yang ingin berteman dengan dirinya.Dan sisanya menjauh, seakan-akan Lala itu adalah gadis terkutuk yang membawa sial.
Sampai suatu saat dia merasa tak bisa memikul beban hidupnya, bernafas saja terasa berat dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya namun entahlah apa maksud hidup sampai mempertemukan dirinya dengan seorang sosok yang mengubah kehidupannya 180° berbanding terbalik dari sebelumnya, Lionel Bagaskara.
Lionel Bagaskara
Sakura Yukino
Clara Samantha
Jadi cerita ini udah di request lama dari beberapa readers aku di cerita sebelah, and yashhhhh akhirnya bisa publish juga walaupun masih prolog hehehe😅😂. But I hope you enjoyed this story.
Btw mau nanya nih ada yang udah nerka-nerka kalau Sih L ini Psychopath nggak? Kalau ia kalian hebat 😅❤.
Sedikit penjelasan yah. Cerita Lionel ini aku buat cerita cinta segitiga gitu 😅, kalau suka jangan lupa ninggalin vote dan keep waiting buat cerita ini🙌.
See you in First Part❤
KAMU SEDANG MEMBACA
L:falling love with psychopath (END)
Teen FictionMasalalu yang biru dan terus menghantui. Melahirkan sosok anak laki-laki baru yang tak tahu mengasihi, tanpa empati yang hanya merasa kosong sepanjang hari. Yang dengan lihai melukis di kanvas manusia. Tanpa hati. Lalu bagaimana dengan kata cinta...