12- Plester Luka

1K 162 11
                                    

Jangan lupa tinggalin vote dan komentar di chapter ini🥰🥺

______________________________________________






"Kalau ada yang terluka itu di obatin
bukanlo diemin !karena kalo lo berpikir waktu yang akan buat sembuh karena
nyatanya waktu cuman buat lo lupa kalau lo punya luka dan lo bukan udah sembuh hanya sedang lupa"

~Sakura Yukino~







______________________________________________

























🖤L🖤








Lionel menatap sosok seorang perempuan berpakaian sexy yang serba ketat ini.Ini adalah wanita penjaga permainan di level satu.

"Apaaan anjing liat gw biasa aja babi!".Sosok perempuan tersebut sewot .

Lionel hanya acuh.Dirinya menaikan satu kakinya di atas meja.

"Lo nyebelin banget babi!udah minta gw selidikin kasus ini nggak bilang makasih!". Perempuan tersebut melotot.

"Malas".Ujar Lionel tanpa beban .

Perempuan tersebut memukul lengan Lionel yang mendapatkan tatapan tajam dari Lionel.

"Apa?nggak terima?sama gw juga nggak terima!". Perempuan tersebut negegas.

"Maaf Nia dan makasih!". Lionel memutar bola matanya.

"Nggak tulus banget anjing .Gw nggak akan mau bantuin lo lagi". Cewek bernama Nia tersebut melipat tangannya di dadanya.

Lionel hanya diam.Dirinya melirik jam yang terpasang di pergelangan tangannya.

Menunggu waktu yang pas untuk memulai aksinya.

"Mana?". Lionel mengulurkan tangannya.

Nia memutar bola matanya.Untung saja Lionel itu adalah sahabat pacarnya kalau tidak ?mungkin dirinya dan Lionel sudah terlibat aksi saling bunuh-bunuhan dari dulu.

Nia memberikan satu tas yang langsung di pakai oleh Lionel.Entah apa isinya.

Dah tanpa tau sopan santun sedikitpun Lionel berjalan meninggalkan Nia yang sudah di pastikan sedang memakinya sekarang.

Tentu dia sangat tau apa yang akan terjadi di kedepannya karena dirinya memiliki orang dalam.Yah itu adalah Nia,pacar Arthur yang sangat bar-bar.

Lionel mulai memanjat tembok untuk naik ke atas.Dirinya sudah seperti Spiderman yang merayap di dinding gedung ini.

Jangan kalian pikir ini mudah.Ini sulit hei!.

Dirinya tidak memiliki kemampuan seperti Spiderman yang mempunyai jaring laba-laba saat dirinya menunjuk menggunakan jarinya.

Lionel mengusap keringatnya di tangannya.Dirinya mengumpat karena tangannya mulai licin karena keringat.

Dirinya menggapai pegangan di lantai empat namun shit!.

Pegangannya terlepas.

Dirinya terjatuh!!!!.

Namun dirinya berhasil menggapai jendela di lantai dua dan berpegangan.Tapi sayangnya pipinya harus tergores dan mengeluarkan darah.

Tapi tenang luka itu tidak seberapa.Dan dengan usahanya Lionel berhasil masuk ke lantai lima.

Dirinya melihat jam seharusnya Alden sudah tiba apakah ada masalah?. Dirinya melihat sosok Bianca yang menyiksa Violet dengan pisau.

L:falling love with psychopath (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang