11-Handsome but psycho

1.1K 160 45
                                    

Jangan lupa tinggalin vote dan komentarnya yah kak❤
Happy Reading






______________________________________________

















Handsome But Psycho☘
















Lionel berjalan sambil memakaikan earphone di telinganya . Kepalanya sangat pusing mendengar ocehan-ocehan cempreng dari seorang gadis di sebelah nya.

Padahal Lionel bersikap acuh bahkan tak melirik nya sedikitpun sedari tadi tapi gadis bermake up tebal itu masih setia mengoceh  hal-hal yang tak berguna bagi Lionel.

"Lionel kamu tuh dengerin aku nggak sih?".Rengek gadis itu.

Lionel tetap berjalan tanpa memperdulikan sikap gadis ini. Namun karena gadis itu kesal dirinya menarik earphone yang terpasang di telinga cowok itu.

Lionel yang jangah akhirnya melepaskan tudung hoodienya dan menatap datar gadis itu. Gadis itu tersenyum manis karena berhasil membuat perhatian cowok itu teralihkan.

" Apa aku harus kayak gitu terus baru kamu mau liat aku? Aku udah eneg yah liat Sakura deket-deket sama kamu! Apalagi si cewek cupu yang kemarin! Aku suka kamu!".Gadis itu menatap mata hitam milik Lionel.

Lionel hanya mengangkat alisnya. Jika itu Sakura maka jawabannya adalah "bacot gembel, siapa lo ngatur-ngatur? ".

Tapi Lionel tak mungkin menjawab seperti itu. Cowok itu hanya menarik kembali Earphone yang ada di genggaman cewek centil ini.

" Balikin! ".Ujar Lionel penuh penekanan.

Cewek itu tidak mau mengembalikan benda miliknya. Sebenarnya bisa saja Lionel mematahkan tulang tangannya gadis itu tapi ini kan di sekolah. Tak salah kan? Lagipula manusia memiliki dua ratus enam tulang.

Gadis itu tersenyum senang. Jika saja dirinya dapat membaca apa yang ada di pikiran Lionel maka ekpresi itu tidak akan pernah terbit di wajahnya.

"Kita ngedate baru aku balikin! ".Gadis itu tersenyum penuh kemenangan.

Lionel hanya diam. Berpikir sejenak kemudian tersenyum miring.

" Jam 19.00 pm di mansion gw! ".Lalu Lionel berbalik dan berjalan menuju kelasnya.

Meninggalkan gadis itu yang melompat kegirangan. Dirinya berjalan dengan bangga karena bisa membuat seorang Lionel Bagaskara cowok yang dingin dan cuek  mengikuti keinginannya.

Akhrinya waktu yang ditunggu dirinya tiba. Gadis itu memberikan tampilan terbaiknya. Gadis itu berjalan memasuki Mansion milik kediaman Bagaskara dengan senyum lebarnya.

Dirinya memencet bell beberapa kali dan akhirnya muncul lah sosok Lionel Bagaskara yang tersenyum?. Mimpi apa dirinya semalam sampai bisa mendapatkan senyuman cowok itu.

Dan tanpa tau malu langsung menabrakan diri di pelukan cowok itu. Lionel melepaskan pelukan cewek itu.

"Masuk! ".Tapi dengan nada lembut yang membuat gadis itu melayang seketika.

" Di dalam atau di luar ? ".Ucap Lionel ambigu.

Cewek itu memerah pikirannya melayang pada hal-hal berbau tak senonoh. Dan dengan entengnya menjawab.

L:falling love with psychopath (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang