Seperti biasanya jangan lupa buat vote dan komentarnya oke❤
_________________________________________
"Jatuh cinta hanya membuatmu terlihat seperti orang bodoh".
~Lionel Bagaskara~" Seharusnya aku sadar diri bukan malah baper".
~Clara Samantha~_________________________________________
Note :
Reinkarnasi (dari bahasa Latin untuk "lahir kembali" atau "kelahiran semula") atau t(um)itis, merujuk kepada kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Yang dilahirkan itu bukanlah wujud fisik sebagaimana keberadaan kita saat ini.
Jadi penjelasan di chapter sebelumnya gini, adeknya Lionel yang dalam kandungan itu udah mati tapi bereinkarnasi kembali.
Jadi ada teori kalau anak yang korban aborsi atau mati sebelum lahir itu bakalan ninggalin bekas saat dia terlahir kembali akan meninggalkan bekas tentang kematiannya, maka dari itu Lala punya bekas luka di keningnya. Bahkan dari beberapa sumber menyebutkan kalau mereka bisa mengingat kehidupan sebelumnya.
Jadi Yup Lala itu adiknya Lionel yang terlahir kembali. Tapi di kehidupannya ini mereka berdua sama sekali gak ada hubungan darah.
Jadi mereka masih sangat bisa punya hubungan. Terserah mau hubungan apa?. Aku bakal buat riddle lagi kali ini. Moga gak bosan yah❤
ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 🕸
◦•●◉✿✿◉●•◦
Lionel duduk sambil mendengarkan musik lewat playlist nya. Laki-laki itu menutup matanya , merasakan angin di rooftop yang menerpa dirinya.
Lalu dirinya kembali membaca sebuah Manga berjudul "Death Note".Dimana di Manga tersebut ada karakter yang paling dirinya sukai yaitu L. Lebih tepatnya L Lawliet.
Dirinya tak duduk sendiri. Di sampingnya ada Saga yang sedang belajar. Laki-laki itu tak ada kegiatan lain selain menghabiskan waktunya dengan buku-buku pelajaran.
" Dia lagi merhatiin lo! ".Ujar Saga dengan mata yang masih fokus pada buku matematikanya.
"Gw tau".Balas Lionel dengan mata yang masih fokus dengan komiknya itu.
Sakura tidak tahu, jika kedua laki-laki itu menyadari apa yang dirinya lakukan di perpustakaan. Walaupun tak terlihat menyadarinya bahkan tak terlihat curiga sedikitpun.
Saga dan Lionel sangatlah jeli. Insting mereka begitu kuat saat merasakan mereka sedang di awasi.
Hmm poor Sakura.
Saga menutup bukunya, lalu dirinya menatap langit biru yang membentang luas di atas. Entah apa yang ada di pikiran laki-laki datar itu.
"Seharusnya lo udah paham rasanya gimana".Ujar Saga tanpa menatap Lionel sedikitpun. Dirinya masih menatap langit.
Yah! Sebenarnya yang paling mengerti bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang di cintai itu di sini adalah Lionel.
KAMU SEDANG MEMBACA
L:falling love with psychopath (END)
Teen FictionMasalalu yang biru dan terus menghantui. Melahirkan sosok anak laki-laki baru yang tak tahu mengasihi, tanpa empati yang hanya merasa kosong sepanjang hari. Yang dengan lihai melukis di kanvas manusia. Tanpa hati. Lalu bagaimana dengan kata cinta...