Jangan lupa buat ketik tombol votenya ok😚
Dan tinggalkan komentar kalian ❤️
Luvv u guys😘
Happy Reading🥰_______
Sakura berjalan dengan lesu.Keadaan mentalnya sepertinya sedang dipermainkan oleh Clara.Gadis itu berhasil mengecoh dirinya dan membuat dirinya selalu bertanya-tanya namun tak mendapatkan jawaban.
Dirinya terdiam melihat Lionel yang menarik Clara yang terlihat ogah-ogahan mengikuti laki-laki itu .
Lionel dan Clara tampak berbicara di belakang sekolah.Lionel dan Clara seperti terlibat percakapan serius.
Namun dirinya ditarik oleh sosok gadis yang biasanya menarik dirinya ini.
"Lo kenapa sih?"tanya Sakura dengan kesal.
Gadis itu tersenyum lalu menarik dirinya ke gudang dimana ada Dalton yang sekarang dengan wajah babak belur dan menatap mengiba pada Sakura.
Sakura dengan panik langsung membuka ikatan yang membelenggu laki-laki itu.Setelah terlepas Dalton segera berlari terbirit-birit.
"Kenapa harus lo lepasin?"tanya gadis itu dengan kesal .
"Kenapa lo lukain dia?"geram Sakura .
"Gw nggak suka sama dia yang terus menerus deketin elo!"jawab Gadis itu.
"Lo siapa hah?lo nggak ada hak buat ngelarang atau melakukan apapun sama orang yang deket sama gw!suka atau nggak suka!LO NGGAK BERHAK!"ucap Sakura dan diakhiri dengan teriakan dibeberapa kata terakhir.
"GW HARUKA!DAN GW PUNYA HAK!"teriak gadis yang kita ketahui namanya Haruka itu sekarang.
Sakura tertawa masam.
"Lo tuh cuman orang asing! penguntit gak tau malu kayak lo ,ngga pantas campurin masalah hidup gw!"ucap Sakura sarkastik.
Haruka malah tersenyum lebar,"Jangan egois Sakura!gw bukan orang asing,gw selalu ada di dekat lo dan selalu memperhatikan lo!GW BUKAN ORANG ASING!"ucap Haruka dengan kesal.
"ITU NAMANYA PENGUNTIT!ITU NAMANYA GILA!LO NGGAK WARAS!"teriak Sakura dengan kesal lalu menabrak keras bahu Haruka .
Haruka menahannya.Namun Sakura langsung menghempaskan tangan Haruka dari lengannya.
"Jangan paksa gw buat ngelakuin sesuatu hal yang buat lo menyesal!"ucap Haruka dengan tajam.
"Dasar gila!perbaikin sana diri lo!"ucap Sakura .
"Lo juga harus putus sama Lionel!"ucap Haruka.
Sakura sekali lagi tertawa sambil memutar bola matanya.
"Lo makin kesini makin nggak tau malu tau nggak!"ucap Sakura sambil menatap Haruka meremehkan.
"Dia itu berbahaya Sakura!"ucap Haruka.
Namun Sakura mengabaikannya dan berjalan kembali ke belakang Sekolah.
Namun yang dia dapatkan sangatlah mengejutkan dimana Lionel yang menarik tengkuk Clara dan melumat bibirnya secara kasar dan menuntut.
Padahal gadis itu sudah meronta melepaskan namun laki-laki itu enggan melepaskannya.
Dirinya berjalan mundur dengan mata yang mulai berair.Sial, kenapa dia harus melihat ini.Seharusnya dari tadi dia pulang saja.
Dirinya berlari menuju mobilnya di parkiran dan langsung melaju meninggalkan sekolah.
Lionel yang baru saja mengambil barangnya yang tertinggal di loker terkejut melihat Sakura yang menangis dan memasuki mobil dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
L:falling love with psychopath (END)
Teen FictionMasalalu yang biru dan terus menghantui. Melahirkan sosok anak laki-laki baru yang tak tahu mengasihi, tanpa empati yang hanya merasa kosong sepanjang hari. Yang dengan lihai melukis di kanvas manusia. Tanpa hati. Lalu bagaimana dengan kata cinta...