34-Kantin

1.1K 209 116
                                    

Jangan lupa vote dan komentarnya yah manis ♡
Happy Reading ♡

»»————><————««

"Nggak semua bisa lo kasih alasan canda dan disaat orang itu marah malah lo bilang baperan"
~Alden Sebastian Denoval~

»»————><————««










Gosip.

Semua orang pasti pernah bergosip. Bahkan ada yang menjadikan hal itu sebagai makanan sehari-hari mereka dan hal favorit mereka, padahal masih banyak yang lebih bermanfaat gibah contohnya atau menyebarkan rumor yang tidak baik tentang seseorang atau menggunjing seseorang atau sekelompok orang dan berakhir kalian dibuang di sungai yang ada spons kuning melayang di atas airnya,yeayyyy.

Gosip tentang hubungan Sakura dan Lionel sudah menyebar kemana-mana dengan cepat bagaikan virus corona saja.Banyak yang mendukung mereka namun tak sedikit yang membenci kapal yang  baru berlayar ini.

"Cocok banget! Lionel cuman pantas buat Sakura dan Sakura cuman pantas buat Lionel! "

"Udah gw bilang apa! Kalau mereka bakalan jadian! Nggak salah gw berdoa tiap malam"

"Sukak banget ngeliat mereka! Aduh jadi makin sayang sama nih pasangan"

"Lionel nembak Sakura kayak gimana ya? Ah jadi kepo! Kapan sih punya cowok kayak Lionel"

"Sakura udah cantik, body goals, baik, model lagi. Dahlah kurang apalagi coba"

"Lionel juga ganteng, tajir, badboy plus iceboy tapi yah lo tau lah sikapnya dingin tapi badannya panas banget gilakk"

"Patah hati gw ! Bye"

"Astaga gw udah ngefans ama Lionel dari SMP tapi mau bilang apalagi gw, gak ada apa-apanya di bandingkan Sakura"

"Padahal gw berharap suatu hari nanti Sakura nyerah sama Lionel terus gw bisa deketin dia"

"Apaan sih! Cocokan gw sama Lionel"

"Sakura kok tahan banget sih sama tuh batu!Padahal gw udah berusaha buat jadi tipe pacar goals buat dia"

Dan masih banyak hal tentang gosip dikalangan anak-anak SMA Angkasa. Yang namanya juga gosip, pasti akan melebar kemana-mana bukan?.

Nia mengenggam tangan Lala saat mereka memasuki kantin. Siapa yang tidak tahu dengan gadis itu sekarang? Dari kedekatan dirinya dengan Lionel membuat semua siswa-siswi SMA ini mengenal dirinya. Apalagi dengan kehadiran epic Nia yang menjadi sorotan dengan wajah cantik dan prilaku bar-bar miliknya.

"Lo nggak papa gw tinggal sendirian? " Tanya Nia saat dirinya ingin pergi memesan makanan.

Lala tersenyum dan menganggukkan kepalanya yakin. Nia tersenyum kemudian berjalan meninggalkan Lala .

"Yah jelas sih Lionel lebih milih Sakura daripada si parasit, liat aja tuh modelnya kek gembel" Ujar April dengan pedas yang sedang duduk di meja seberang.

L:falling love with psychopath (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang