43-Gadis berhoodie hitam

674 132 44
                                    

Jangan lupa buat klik tombol Vote 😚
Dan tinggalkan komentar kalian yah🥰
Happy Reading 😘

________

"Orang bilang, cinta dapat mengubah seseorang menjadi lebih baik, tapi mereka lupa bahwa cinta juga dapat mengubah orang baik menjadi monster yang mengerikan,"

~Clara Samantha~

"Orang nggak bisa membunuh sesuatu yang sudah mati,"

~Sakura Yukino~

________


"Paket,"

Lagi dan lagi.Untuk pertama kalinya dalam hidupnya Sakura merasa sangat jangah dan kesal dengan tukang paket.

Dirinya dalam beberapa hari ini terus dikirimkan berbagai macam bunga yang terus membuat dirinya merinding.

Yang pertama ada bunga Asphodel.Setelah dirinya mencari artinya membuat dirinya lemas.Dengan daun berwarna kelabu dan kelopak kuning pucat, bunga ini sering dikaitkan dengan kematian.Dan artinya, "penyesalan saya mengikutimu sampai dalam kuburan"

Lalu ada bunga Tansy yang artinya ,"Kau membuatku muak".Lili oranye yang melambangkan kebencian.Mawar dark crimson yang melambangkan kematian.

Bunga snapdragon .Sebuah bunga snapdragon melambangkan kekuatan dan keanggunan tetapi juga penipuan dan anggapan.Bukankah itu sangat menyindir Sakura?.

Ada bunga Bakung yang artinya cinta tak terbalaskan,"Kamu adalah satu-satunya" dan "Matahari selalu bersinar ketika aku bersamamu,"

Dan sekarang adalah bunga anyelir merah muda . Sakura segera mengambil ponselnya dan mencari makna bunga ini .Hal itu membuat dirinya merinding,"Aku tidak pernah melupakanmu, "

Jika bunga ini dari pacarnya maka dia akan bergembira namun dari seorang stalker gila.Dirinya lalu membuang bunga tersebut ditempat sampah dan memekik tertahan karena melihat bunga snapdragon yang sudah berubah menjadi tengkorak.

Apakah penguntit itu kurang kerjaan?mengapa harus dirinya yang diganggu? apakah penguntit itu tidak memiliki pekerjaan yang lebih penting dibandingkan terus menerus menganggu Sakura?.

Harinya yang sedang kacau makin dikacaukan dengan adanya bunga-bunga dengan banyak makna random ini.

Dirinya melirik kartu bunga yang tergeletak diatas meja belajarnya.

"Seperti angin yang berhembus menerpa wajahmu,aku selalu ada di sisimu,"

~H~

Sebenarnya siapa si H ini?apa urusannya dengan dirinya? apakah mereka mengenal? apakah dirinya punya kesalahan?atau apakah dia hanya fans gila Sakura saja?.

Sakura dengan kesal membuang kartu tersebut . Dirinya mengangkat tempat sampah penuh bunga untuk dibuang.Karena saking kesalnya dirinya membuang sampahnya sekaligus dengan tempat-tempatnya.

Saat dirinya berbalik, tatapannya terpaku dengan gadis berhoodie hitam yang berdiri di pinggir jalan sambil menyeringai lebar.Di tangannya ada sebuah balon berwarna bertuliskan i love you.

L:falling love with psychopath (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang