Jogja

1.8K 410 76
                                    

Kaget ga maskud update? Wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaget ga maskud update? Wkwk

Ini dalam rangka bertambahnya usia maskud hari ini ahiw

Cuss iqro milea ( ◜‿◝ )♡


"Buset panas gila" pekik Junkyu begitu mereka sampai di tempat parkir Pantai Parangtritis.

"Namanya juga pantai, kalau mau adem ke goa sana" jawab Jihoon sambil pake kacamata hitamnya.

"Lagaknya udah kaya orang yang ngasilin duit" balas Junkyu sambil noyor kepala saudaranya itu, Jihoon yang kesal balas Junkyu dengan tendangan di pantat.

"Brengsek pantat seksi gue lo aniaya" rengek Junkyu sambil geplak belakang kepala Jihoon.

"Terus. Terus aja berantem, Bapak jadiin pesugihan nyi roro mau?" kata Hanbin sambil berkacak pinggang dibelakang kedua anaknya itu, udah pusing dia. Ga dimana-mana mereka berdua gelut terus.

"Tau gitu tadi Bapak kalian jadiin stupa ke 74 sama 75 di Borobudur" sarkas Hanbin sambil jalan lewatin Jihoon dan Junkyu yang masih masang wajah meringis.

"Mampus, makannya diem. Ntar dikutuk jadi stupa hahaha" ledek Yena sambil jalan ngikutin yang lain menuju bibir pantai.

"Udah ayok ini lagi liburan loh, jangan kelai dulu, nanti aja dirumah" kata Jenni sambil giring keduanya buat jalan ke bibir pantai nyusul yang lain.


"Lo lagi kemusuhan sama Nara?" tanya Hyunsuk begitu duduk berdua bareng Yoshi. Hyunsuk yang nyamperin sih soalnya Yoshi diem mulu kaya orang sawan.

"Ya gitu deh bang, udahlah ga mau bahas" jawab Yoshi sambil benerin rambutnya yang halangin pendangan, udah mulai panjang sih.

"Bukan gitu dodol. Gue ga masalah kalau lo belum mau cerita, tapi seenggaknya itu data aktifin gue jadi horor sendiri di teror pacar lo nanyain mulu" kata Hyunsuk sambil jitak kepala Yoshi.

"Lah Nara spam elo?" tanya Yoshi, "Iya anjir, dari kemarin mau berangkat, gue kira hp lo abis batre tapi ko ya abis batre sampe mau seharian. Dia nanyain lo terus katanya mau ada yang dijelasin" kata Hyunsuk, pandangannya liatin Jihoon dan Doyoung yang lagi asik foto-foto.

"Gue kesel aja si sama dia" curhat Yoshi dimulai, "Kenapa emangnya?" tanya Hyunsuk.

"Ya gue kesel aja masa dia bilangnya gue terlalu posesif, padahal gue khawatir sama dia" jawab Yoshi, kelitan dari nada bicaranya yang agak menggebu kalau dia lagi kesel.

"Lah? Emang lo posesif sama Nara? Lo suka larang-larang dia gitu?" tanya Hyunsuk memastikan.

"Gue larang dia keluyuran malem sama temen-temennya wajar kan bang? Gue khawatir aja dia sakit, udah mah musim ujan lagi. Mentang-mentang libur dia bisa jalan malam terus sama temen-temennya, padahal kan angin malem bahaya" gerutu Yoshi.

[i] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang